Pedrosa Juarai GP Sepang 2013, Yamaha Terlihat Keteteran!

Luar biasa Pedrosa, hari ini mampu menjuarai GP Sepang 2013 ini, setelah dua minggu kemarin jatuh karena rangkaian elektronik kontrolnya ketabrak Maruez. Meski start bukan dari posisi  3 besar namun beberapa saat setelah start mampu mencuri tempat terdepan dan ngacir sendiri di depan. Hingga akhirnya merebut posisi terdepan alias juara.

Repsol
Repsol

Sementara itu Marquez yang menempati Pole, beberapa saat awal keteteran kalah oleh Pasukan Yamaha, namun kemudian berhasil merengsek ke posisi dua di belakang Pedrosa.

Adapun Rossi yang menempati urutan 2 pole, harus puas berada pada posisi 4, posisi langganan dia di motGP tahun ini hehehehe.

GP Sepang 2013
GP Sepang 2013

Sedangkan Lorenzo yang awalnya terlihat mocer, harus nrimo disalip Marquez dan haya menempati posisi 3. Mayan podium lah wakil Yamaha, heheehe.

Ya, race ini lumayan ramai sejatinya, namun perlawanan Yamaha kurang begitu ngigit sehingga tertinggal jauh dari Pasukan Honda. Weh entah apa gerangan perlu dikorek-korek nih gan! Ya bayangkan Jarak Pedrosa – Marquez di posisi 1-2 hanya sekitar 2 detik saja, namun Jaram Marquez dan Lorenzo di posisi 2-3 wew terpaut cukup jauh, sekitar 6 detik, lalu jarak Lorenzo-ROssi luar biasa jauh, ampek 10 detik.

Berikut hasil selengkapnya:

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements
Advertisements

13 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin