P 200 NS Trallis

Hasil Lamunan bro Old Blade:

P 200 NS

P 200 NS

Lagi gan!

 

P200ns

P200ns

Lamunan Kamar mandi mas bro Old Blade gan!

Advertisements
This entry was posted in Bajaj Pulsar, Modifikasi, Modifikasi Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to P 200 NS Trallis

  1. morello says:

    yg deltabox pengen di ganti tralis, yang tralis pengen di ganti deltabox ..
    yang fairing pengen di bikin naked, yang naked pengen di bikin fairing ..
    oaaallaaahh .. menungso .. menungso .. #kaplokjidat

  2. bach says:

    Sayang msh karbu

  3. p135 says:

    nikmatin aja adiknya ns my baby pulsar 135 ls

  4. scnk says:

    kereeen

    nitip pak bons :mrgreen:
    yang masih penasaran motogp sepang bisa di tonton atau sedot langsung bro
    dan siapin ember penampung minimal 345 mb dan kecepatan unduhan minimal 350 KB/sec biar josss 😀
    http://madmalin.wordpress.com/2013/07/17/motogpsebagai-penggemar-motogphanya-ingin-berbagi-link-video-motogp-full-race-all-2013/

  5. old blade says:

    gile watermark nya kegedean 😆 nunggu ada ide nyangkut lagi :mrgreen:

  6. bangnengnong says:

    pake knalpot cbr kok jadi kayak pake kantong si pulsar 200 ns?? btw teralis yang silver apikk banget mbah

  7. bangnengnong says:

    p 200 ns ganteng banget siiyyy kamuuuuu

  8. HaDong says:

    Ganteng, Tuh spak bord belakang comot dr motor apa ya..?

Leave a Reply