Buahaha Iklan Tata Motor di TV Ngeldek Jepun Bangeeet!

Seorang Pendekar Krate tinggi besar Mukul sebuah mobil, lalu dia malah terpental dan Mobilpun tak apa-apa, lagi si pendekar nendang si mobil dengan tendangan sapu jagatnya, aihihi kaya “HOhe” aja, ternyata si Jago Karate juga terpental, lalu mobil tak sedikitpun enyok. Hehe dan mobil itu Tata gan. Sementara si pendekar menunjukkan “Jepun poenya” karena karate kan dari Jepun. Hehehe. Ngledeka biees.

tata-motors-colors-24
tata-motors-colors-24

Sayang James Bons belum sempat motret gambar ini atau merekam videonya!

Advertisements
Advertisements

25 Comments

    • mungkin memang begitu cara mereka menujukan diri, dengan mencari sensasi supaya dapat perhatian dari masyarakat.. kenapa mereka berani begitu? mungkin karena rasa pede, pede kalo produk mereka jossss dan lebih jossss dari produk jepun.. bajaj ntu juga josss loh gan, yang bikin ngga josss ntu managementnya…

  1. lebih dari setengah abad mobil Jepun memonopoli dan bangun brand di sini. Alhasil mau kualitas seperti apa pun, asal merknya Jepun, pasti dibeli (inget, sebagian besar konsumen otomotif Indonesia itu GILA MEREK. Kualitas nomer 2). Untuk menggempur brand seperti ini, tak cukup dengan satu iklan dan fakta kualitas metal mobil India yang memang lebih kuat dari Jepun punya …. Tapi butuh manajemen kuat dan jaringas 3S yang luas. Kalau tidak, Tata akan senasib dengan Bajaj !!!

  2. Mau dpt kprcyaan dr msyrk indo kok begitu,org sini sdh pd crdas,tau betul mana prdk yg bagus!inget iklan bajaj yg ngeledek mtr jepun alhasil gak ngefek smsekali mlh smkin ngeliatin bhw mtr jntn bajaj tdk lbh dr kasta bebek

  3. kemarin emang ada iklan genset hondah juozzzzz… kuotos2…. same mbledozzzz… dohc 150 cc 6 sipit ha2… saking canggihnya..

    guyon masbroo…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin