Lorenzo Rebut Pole di Kualifikasi GPMotegi Jepang, Wew Semrawut Awalnya gan!

Menyimak Kulaifikasi GP Jepang 2013 ini nampak semrawut gan, pertama ketika FP batal karena cuaca gak menentu, kemudian saat kualifikasi juga semrawut. Dalam artian bukan semrawut acaranya ya gan, tapi semrawut urutan ridernya. Ya biasanya para rider faforit trio spaniard tambah rossi, selalu di depan sejak awal kualifikasi, kini hehe, pada ngendhogh semua, justru awal kualifikasi malah nama-nama tak populer macam Nakasuga, Bradl, Hayden yang mencuat ke depan.

hohe
hohe

Berbeda dengan kualifikasi pada umunya yang hanya beberapa menit saja, kali ini karena FP gagal digelar, maka kualifikasi dilaksanakan hingga lebih dari 60  menit. Beberapa saat setalah kualifikasi yaakni setelah menghabiskan waktu sekitara 30 mnit Rossi nyodok ke depan, diikuti Marquez. dan belakangan  trio spaniard semuanya nydok ke depan. Beberapa kali 4 pembalap ini saling salip dalam perolehna waktu.

rossi motegi
rossi motegi

Hayden yang jarang moncer baik di kualifikasi maupun di race, kali ini lumayan kompetitif, beberapa kali nyodok ke posisi 3 besar, wew.

Akhirnya kualifikasi dipimpin lorenzo, disusul Marquez  dan diposisi 3 betengger Hayden. Posisi 4 dan 5 ditempati berturut-turut Pedrosa dan ROssi.

Berikut hasil selengkapny:

 

Advertisements
Advertisements

8 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin