Lorenzo Menangi Race Gp Motegi

GP motegi awalnya lumayan memberi warna meski pada awal saat FP gagal digelar karena kendala cuaca. Ya, ketika balapan berlangsung  4 pembalap faforit yakni trio Spaniard ditambah ROssi langsung ngacir ke depan. Lorenzo memimpin, diikuti Marquez, Pedorsa lalu Rossi. Saat balapan menyisakan 22 lap rossi kebablasan masuk grafel, setelah iguk-iguk hampir jatuh ternyata aman dan kembali lagi ke lintasan. Ahaa jebereet, rossi terlempar ke posisi 10.

race GP Motegi 2013
race GP Motegi 2013

Beberapa saat kemudian Rossi mulai bangkit menyalip beberapa pembalap di depannya. Sementara itu di depan wew Lorenzo Marquez dan Pedrosa asik touring bertiga aihihihi.

Baru setelah balapan menyisakan 10 putaran, Marquez berusaha menyalip Lorenzo, beberapa kali Marquez terlihat memepet Lorenzo meskipun belum juga bisa menyalip Lorenzo. Sementara Pedrosa terlihat mulai ngos-ngosan sehingga tercipta jarak beberapa meter dari Marquez dan Lorenzo.

Entah apa yang terjadi dengan ban belakang Marquez, nampak beberapa kali ketika mepet Lorenzo bannya terlihat sliding sehingga motornya oleng. Maka Lorenzo pun ngacir didepan tak ada yang nganggu. Ya, seperempat waktu akhir balapan terlihat seperti touring, gak ada salip menyalip.

Adapun di belakang, ROssi yang tercecer ke poisi 10 saat menyisakan 2 putaran sudah berada di urutan 6. Balapan akhirya dimenangi Lorenzo, diikuti Marquez dan Pedrosa.

Yang menarik dari balapan ini memang bukanlah racenya, karana praktis hampir tidak ada salip menyalip di depan, tapi justru perebutan juara dunianya. Dengan poin yang terpaut hanya 13 poin, ini memaksa Marquez untuk bertarung hingga akhir musim untuk menentukan juara dunia.

Berikut hasil selengkapnya:

Advertisements
Advertisements

12 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin