KTM 395 Singgel Silinder Dipuji, GiLiran CBR 250 Singgel Silinder Dicaci, Kenapa Ya! | Bonsaibiker

KTM 395 Singgel Silinder Dipuji, GiLiran CBR 250 Singgel Silinder Dicaci, Kenapa Ya!

Ktm RC 200 jozz

Ktm RC 200 jozz

Lontaran ungkapan di atas diungkapkan oleh beberapa komentator, yakni banyak motor KTM baik yang 200 ataupun 395 menggunakan satu silinder lalu karena modelnya fresh dan memang powernya gede, tengok aja yang 200 kabarnya tembus 225 Hp, maka kemudian motor ini dipuji abies oleh banyak kalangna. Giliran CBR 250 yang juga satu silinder, e malah banyak dicaci, dikatain hari gini masih satu silinder.

Yup, menganggap hal di atas sepintas tentu bikin esmosi para penggemar khususnya merk Honda, namun bila dicermati tentu malah ini hal yang unik dan menarik.

Pertama bahwa realitas bahwa merk Honda adalah jaminan 3s dan juga mutu yang bagus, ya setidaknya misalkan CBR 250 bisa kita lihat jarang sekali bermasalah. Nah kemudian para pecinta motor banyakk berharap kepada Honda untuk menelurkan sport 2 silinder, karena selama ini adanya 1 silinder. Dan ketika permintaan belum dipenuhi wajar kuciwa hehehe.

cbr300

CBR 300

Ke dua, fakta di lapangan memmbuktikan lho misalkan Duke 200 tu ternyata juga benyak pula masalahnya, namun kurang terekspos media, karena jumlah motornyapun juga cuma sedikit.

Ke tiga, hal ini tentu dimanfaatkan kompatitor untuk kampanye, hehehehe, atau setidaknya oleh fansboynya.

Yup, bijimana menurut agan sekalian!

 

 

Advertisements
%d bloggers like this: