Part Ini Lho Yang Bikin Tiger Loyo Ketika Oblagh | Bonsaibiker

Part Ini Lho Yang Bikin Tiger Loyo Ketika Oblagh

Part ini lho gan yang berhubungan dengan kopling, entah itu mungkin namanya rumah kopling atau apa, yang jelas didalamnya ada karet supaya nonjok dan kuat sehingga menjaga kesetabilan teaga dalam pindah gigi. Nah ketika karetnya mulai kendor atau oblakh, maka saat perpindahan gigi akan terasa gak enak dan berat, wal hasil tenaga akan ngedrop jauh dari yang seharusnya. Cekibrot gan!

Part tiger

Part tiger

Nah bila sampean suka dengan main setengah kopling, biasanya part ini cepet aus, karetnya cepet kendor. Kalau udah kendor ya itu tadi mudah ngedrop tenaganya. Parahnya Honda tidak menyediakan part ini secara parsial dalam artian karetnya saja, tapi harus dibeli utuh dengan rumahnya seharga kurang lebih Rp. 850.000 , heheh mayan mahal kan!

Kalau ganti karetnya saja ada dipasaran, mereknya sih ada yang AHM tapi palsu, dan saat dipasang biasanya hanya umur 3 minggu dah oblakh lagi. Maka kita harus pinter-pinter milih karetnya yang bagus mutunya, misalnya karet untuk industri alalu dibawa ke tukang bubut karet dibentuk sama dengan yang aseli, lalu pasang, yakin awet.

Advertisements
%d bloggers like this: