Untuk Tahun Ini Motor Sport n Moge Yamaha Baru Sebatas Spike n Rumors

R 250
R 250

Tiap minggu di beberapa bulan belakangan ini terus saja rami diberitakan  bahwa Sport Yamaha atau mogenya akan segera kluar, baik yang 150, 250, 650, dan 1000. Ya, rasanya bukan Yamaha banget kalau tiba-tiba menelorkan sport baru tanpa ada buih yang banyak.

Otreh tengok saja beberapa artikel detik oto, misalkan yang bilang bahwa R 15 akan keluar, lalu R 250 akan segera nongol, demikian juga dengan penampakan 3 moge di padang, dan sebagainya. Perlu di ingat bahwa berita ini telah ramai sejak setengah tahun belakangan, dan hingga kini belum ada kejelasan juntrunganya.

Gaya Yamaha memang memancing sebesar apa tstimoni dan ekspektasi publi terhadap produk mereka, baru keudian meluncurkannya. Ingat dulu V-ixion hampir dua tahun rumor baru muncul.

Sementara melihat sekarang nampaknya gak jauh beda, sport 250 adalah produk global entah di Jepun atau Thailand asalnya, hingga kini masih tertutup rapat infonya, makanya jelas masih lama ke Indonesia. Demikian juga dengan yang lain, mestinya kalau ada r 15 atau moge lain, bisa jadi kepergok dites dijalan dan sebagainya, dan hingga kini belum ada, kecuali beberapa kali penampakan oge di Sunter dan Padang beberapa waktu lalu. So masih tahun depan kayaknya gan. Ini hanya lamunan kamar mandi lho, jangan dipercaya, heheh

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. yamaha kebanyakan buih alias berbusa-busa…
    klop sama fby yang banyak bacot dan suka bece. padahal teknology dan kwalitas kayak dodol

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin