CBR 250 Mungkin Dikatakan Gagal Menggoyang Dominasi N250, Bagaimana Kans Yamaha 250? | Bonsaibiker

CBR 250 Mungkin Dikatakan Gagal Menggoyang Dominasi N250, Bagaimana Kans Yamaha 250?

YZF R 250

YZF R 250

Menarik pernyataan yang disampaikan Eko Prabowo, General Manager Promotion and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tentang bagaimana kans sport 250 Yamaha, “Pasar masih okelah. Bukannya sombong, tapi model ini dinanti banyak pecinta sepeda motor sport dan konsumen loyal di Indonesia. Modelnya mempertahankan trah sport ciri khas Yamaha, dan itu belum dipunyai merek lain,”

Ya, menilik pernyataan beberapa petinggi Yamaha lain bahwa model dan Mesin kabarnya memang menuruti permintaan pasar, artinya bakal menggunakan 2 silinder, dan dengan model yang sangar. Hal ini tentunya mengantisipasi kuat-tidaknya melawan superiornya si Ninja 250. Mengingat bahwa ternyata CBR 250 tidak berdaya menghadapi Ninja 250 khususnya di Indonesia.

sedikit nglamun aja, bahwa di Eropa kabarny singgel silindernya Honda CBR 250 bisa mengalahkan Ninja 250 yang double Cilynder, dan Honda nemang mempersiapkan CBR 250 untuk pasar global khususnya menyasar Eropa maka menuruti desain dan selera Eropa. Nah ini berbeda dengan Ninja 250 FI yang memang khusus dijual di Asean, karena yang di luar sana dijual N 300.

Nah bila di Indonesia CBR 250 kurang moncer karena mengikuti seler Eropa, lalu bila Yamaha mengeluarkan model yang menurut selera Indonesia, diproduksi di Indonesia dan dengan 2 silinder, mungkinkah mengalahkan Ninja 250? Dengan jaringan 3 s yang jauh lebih  mapan dengan Kawasaki lho!

Advertisements
%d bloggers like this: