Kabarnya Finishing V-ixion Lebih Halus dari R 15

Beberapa kali terdengar selentingan bahwa finishing produk india terbilang kasar, ya contoh saja ketika Byson datang dari India, maka suatu ketika datangnya di Indonesia lebih lama dari seharusnya, kemudian banyak yang memprotes kenapa distribusi Byson lama, jawaban Yamaha adalah bahwa Yamaha memerlukan waktu untuk memperbagus finishing produksi sesuai standar Indonesia, karena standar India terlihat masih kasar. Kemudian monggo tengok beberapa model packing Pulsar Atau TVS, materinya bagus, mutu jozz, cuman itu terlihat kasar.

Motor-Yamaha-YZF-V.2-R15-Biru
Motor-Yamaha-YZF-V.2-R15-Biru

Nah kabar terakhir menurut beberapa yang pernah melihat langsung R 15 yang ada di Indihe yang kabarnya ada beerapa yang ngimpor, ee  ternyata masih halusan V-ixion finishingnya gan. Nah, bila suatu ketika mongtor ini bakal diproduksi dimari lalu andaikata diekspor, maka boleh jadi motor ini akan lebih bagus dari Indihe dong, hehehehe. Ngayal, tapi masuk akal juga kan!

Advertisements
Advertisements

19 Comments

    • Hanya orang begok plus goblok yg msh percaya kabarnya, katanya dll…!!!
      Rumor2 spt itu sengaja disebarluaskan ke kalian smua dg tujuan supaya produk smakin laku plus konsumen NKRI berhenti memimpikan New R15 2.0, 6 speed, banana arm, fullfairing, 17 ps, rdb dll dg harga 20/21 jt in India…!!!!
      Paham..!!!
      Pikson kualitasnya lebih bagus ???
      Bagus yg mana ???
      Bg yg punya pikson cek sambungan las2nya trus lho raba pasti pating pecotot jrendol2..!!!
      Bila perlu preteli tangkinya trus liat las2an rangka sisi dalam maka lo akan tahu kualitasnya.
      Yg punya satria fu & ninja r/rr sami mawon pating pecotot jrendol2 las2nya.
      Buktikan sendiri klo gak percaya…!!!
      Ane ngomong gini karna dirumah punya ke3nya.
      Buatan india thailand sama aja boss.
      Cuman motor kuli 250/150 cc pemula sisan..!!! Kualitas podo wae…!!!
      Pingin apik kualitase tur ente sugih dang tukuo MOGE EROPA…!!!!!

      • sabar gan obatnya diminum dulu
        kalo sudah punya sesuatu apapun itu ya disyukuri
        jangan berharap lebih dari motor 20jutaan
        HD yg ratusan juta aja las lasannya jrendol2 di sasis yg ketutup gak kelihatan

        motor di India murah2 karena haraga baja disana paling murah didunia makanya banyak produsen truk gede rame bikin pesan part di india

  1. Ono rego ono rupo, aya duit leuwih keur moles bodi kinclong. Mangkanya jangan pada bilang operpret. Tuh Bu Atut aja jadi gubernur gajih operpret karena wajah kinclong 😀

  2. Kabarnya juga wajah dan spek mesin R15 lebih joss dari vixion :-). piss. Kalau yang di Australia bagaimana mbah R125 dan R15 dijual di sana?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin