Berita Panas Dari Kaskus : Honda Jazz Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah, Rumornya Anak Petinggi Polisi

Berita ini bermula dari Surya Online di wilayah Sidoarjo. Kemudian diblow up oleh kaskus dengan link berikut: http://www.kaskus.co.id/thread/52751dd5f8ce17233c00000a/pelaku-anak-kapolda-ditegur-satpam-honda-jazz-tabrak-puluhan-siswa-di-sekolah/

JAZZ
JAZZ

“seorang pemuda ngamuk di sekolah dengan mobilnya. Puluhan siswa SMA Hang Tuah 2, Gedangan terluka akibat ditabrak mobil Honda Jazz setelah pengendaranya ditegur satpam. Peristiwa terheboh di Sidoarjo itu berlangsung, Kamis (31/10/2013) saat jam istirahat sekolah.
Akibat peristiwa itu seorang siswi Alif Kurnia Safitri kelas 10 harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Waru. Korban ditabrak dan dilindas dengan ban depan dan belakng kiri. Tangan kanannya patah dan tulang ekornya remuk. “Saat tubuh Alif dilindas sampai terdengar suara kretek,” tutur siswa saksi mata peristiwa itu.
Melihat kondisi Alif penuh luka dan bermandikan darah, siswa dan guru membawanya ke RS Mitra Keluarga yang jaraknya sekitar 700 meter. Seketika itu korban ditangani di UGD dan Jumat (1/11/2013) siang korban menjalani operasi.
Sejumlah informasi menyebutkan, saat jam istirahat mobil Jazz warna grey L 177 AY diketahui masuk halaman sekolah lewat pintu belakang. Melihat ada keganjilan, satpam menegur pemuda yang diketahui bernama APT tersebut. Pemuda itu ternyata pacar NT, seorang siswi kelas XII sekolah tersebut. APT saat itu bermaksud mengantarkan makanan.
“Satpan menyarankan agar ke BK lebih dulu. Tapi tak dituruti,” ujar Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 2, Siti Aisyah, Jumat (1/11/2013).

Rumornya pemuda APT itu dari keluarga polisi. Pelat kendaraan yang terdeteksi itu langsung ditelusuri. Namun, APT diamankan oleh keluarganya sendiri yang menjadi polisi tapi tidak diserahkan ke Polsek Gedangan atau Polres Sidoarjo. So bijimana selanjutnya, kita tunggu aja.

Advertisements
Advertisements

56 Comments

  1. Adeeeh parah nian yg punya blog kliatan pd kontra sm mobil yak?Ada berita mbl nabrak ato mobil LCGC ato mobil yg bgm gt dehh lgs dehh ditulis yg bersifat kontra tp kalo ada motor yg macem2 ato motor yg nabrak gk pernah ditulis,kliatan bgt kecemburuan sosialnya.Tinggal tunggu aje komen2 org2 riders yg pasti belain punya blog ato kontra sm mobil.
    Mari kita saksikan dan liat komen2 para RIDERS YANG PASTI KONTRA DGN PEMAKAI PEMAKAI MOBIL

  2. sayang si dul bukan anak polisi, minimal jadi anak pejabat kaya si rasyid rajasa. pasti lolos 😀
    nih ane cantumin nopenya si APT yg dari kaskus 087702469539
    silakan dibully 😀

  3. si pelaku udah diciduk/belum tuh?
    dulu tetangga ane nabrak motor (tabrak lari) dalam sehari langsung berurusan ama polisi.
    nah ini gimana?
    apa tetangga ane harus punya keluarga polisi dulu biar bisa sembunyi, biar bisa bikin alur cerita ala sinetron di persidangan?
    PR nih buat kapolri baru

  4. @agung

    masalahnya berita fenomenal. simpang siurnya perlu dipantengin. klo perlu blog pada update. biar mata rakyat terbuka. halah

  5. Koq pada Rame gak jelas sih ?? Laporkan saja kalo ada oknum Aparat yg kontroversial tutup2in kasus kek gini ke DIVISI PROPAM Mabes POLRI meski pangkatnya Jendral sekalipun.

  6. Piye nek sing komen no.1 ama no.2 kui dilindes mobil smp remuk tulang ekornya dan patah tulang :p. Namanya tabrak lari gak peduli anak mtr atau anak mbl, atau lcgc. Yg namanya tabrak lari ya kudu diproses hukum. Bukannya diamankan sm klrg sndiri trus gak tanggung jawab. Sdh beredar rekaman cctvnya jelas2. Kok pada nyindir yg punya blog. Hadweh….

  7. berita ini tejadi kamis kang, tp ada dikoran baru pagi ini di sidoarjo. dan saya sendiri orang sidoarjo baru tahu kemaren di kaskus juga,
    kasus pasti di tutup2 i, tolong juga buat di sebarkan kang.

  8. lagu lama digenjreng lagi .. greng .. anak pejabat kena kasus gak ada yg namanya ditangkap, boro2 sampe di sel, gak ada ceritanya .. #kenyataanmemangpaitbos .. #negerisakit .. pokoke ojo melu2 “sakit” bro ..

  9. Cuma anak pensiunan kombes polisi. Tapi ada upaya untuk mencarikan pembenaran tindakan tabrak lindas si APT oleh oknum polisi suruhan sebagai berikut:
    1. APT sudah biasa mengantarkan makanan buat Natasha pacarnya, dan selama ini ngga ada masalah, baru kejadian kemaren aja bermasalah.(Upaya mengalihkan kesalahan ke pihak satpam sekolah)
    2. APT menabrak karena merasa jiwanya terancam oleh anak2 SMA Hang Tuah yg mau nggebukin dia. (Upaya pembalikan urutan kejadian, untuk mengalihkan kesalahan ke murid2 yang jadi korban)

    Klo APT ngga mendapat hukuman, jangan heran klo berita penembakan mafia preman legal terbesar di republik tercinta indonesia (baca: kepolisian) akan terus berlanjut.

    Bersihlah Indonesia ku!!

  10. Klo mau tegakkan Hukum jgn setengah2 begitu jg tegakkan Hukum thd ketertiban pengendara motor spy bisa TERTIB RAPI DAN SOPAN SPT DRIVERS tdk semrawut, tdk lawan arus, dll. Klo udah kaya spt ini apa bisa Riders ngelakuin? Yg ada paling jg protes gak bsa terima krn alasan klise Riders krn dimensi kecil bisa bebas semaunya trus krn mobil pribadi dimensi besar harus ngalah thd motor, pejalan kaki jg harus ngalah thd motor. Jd jgn cuma RIDERS mau enaknya aja spy bisa tahu mana yg lebih SOPAN DIJALAN dan MANA YANG LEBIH EGOIS antara RIDERS atau DRIVERS?

  11. 16. ninja150ss – 4 November 2013

    baaakkkaaaarrrr aja tuh anak yg naek mobil!!!!
    ——
    jgn bro..
    jgn menghakimi dgn membunuh…ini negara hukum.
    cukup di tabok pakai velg jaguar aja biar dia tau kalo jazz dia itu murahan dan ga usah lagak, anak pensiunan polisi aja banyak tingkah.

    mending kita kurung dia seumur hidup di sel

  12. Ujan berkelir debat ma pemotor bs menang,mana mw pemotor disalahin,yg ada pejalan kaki,pemobil hrs ngalah.Wajarlah hkm pilah pilih wong nertipin pengendara mtr susah,suka semaunya d jln trutama dilampu merah.jln macet,jd impas+adil ada kasus anak pejabat sk lepas.Dmn ada pemotor mw disalain?

  13. Agung, Arifin, Kurniawan, Erlangga : dimana rasa belas kasihan mu terhadap korban? Apa kalian masih kerabat si pelaku? Kalian jangan mengalihkan kasus tabrak sengaja ke masalah perilaku pengendara motor.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin