Berita Panas Dari Kaskus : Honda Jazz Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah, Rumornya Anak Petinggi Polisi | Bonsaibiker

Berita Panas Dari Kaskus : Honda Jazz Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah, Rumornya Anak Petinggi Polisi

Berita ini bermula dari Surya Online di wilayah Sidoarjo. Kemudian diblow up oleh kaskus dengan link berikut: http://www.kaskus.co.id/thread/52751dd5f8ce17233c00000a/pelaku-anak-kapolda-ditegur-satpam-honda-jazz-tabrak-puluhan-siswa-di-sekolah/

JAZZ

JAZZ

“seorang pemuda ngamuk di sekolah dengan mobilnya. Puluhan siswa SMA Hang Tuah 2, Gedangan terluka akibat ditabrak mobil Honda Jazz setelah pengendaranya ditegur satpam. Peristiwa terheboh di Sidoarjo itu berlangsung, Kamis (31/10/2013) saat jam istirahat sekolah.
Akibat peristiwa itu seorang siswi Alif Kurnia Safitri kelas 10 harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Waru. Korban ditabrak dan dilindas dengan ban depan dan belakng kiri. Tangan kanannya patah dan tulang ekornya remuk. “Saat tubuh Alif dilindas sampai terdengar suara kretek,” tutur siswa saksi mata peristiwa itu.
Melihat kondisi Alif penuh luka dan bermandikan darah, siswa dan guru membawanya ke RS Mitra Keluarga yang jaraknya sekitar 700 meter. Seketika itu korban ditangani di UGD dan Jumat (1/11/2013) siang korban menjalani operasi.
Sejumlah informasi menyebutkan, saat jam istirahat mobil Jazz warna grey L 177 AY diketahui masuk halaman sekolah lewat pintu belakang. Melihat ada keganjilan, satpam menegur pemuda yang diketahui bernama APT tersebut. Pemuda itu ternyata pacar NT, seorang siswi kelas XII sekolah tersebut. APT saat itu bermaksud mengantarkan makanan.
“Satpan menyarankan agar ke BK lebih dulu. Tapi tak dituruti,” ujar Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 2, Siti Aisyah, Jumat (1/11/2013).

Rumornya pemuda APT itu dari keluarga polisi. Pelat kendaraan yang terdeteksi itu langsung ditelusuri. Namun, APT diamankan oleh keluarganya sendiri yang menjadi polisi tapi tidak diserahkan ke Polsek Gedangan atau Polres Sidoarjo. So bijimana selanjutnya, kita tunggu aja.

Advertisements
%d bloggers like this: