Rumor : Tenaga Sport Yamaha 250 Bakal Tembus 35 HP

Namanya juga rumor gan ya belum tntu benar dan belum tentu pula salah, tapi yang pasti, rumor ini begitu santer. Ya, tenaga dari motor yang kemungkinan besar bernama YZF-R250 ini diisukan kuat lebih besar dibanding motor sport 250 lainnya. Tenaganya 35 Hp, sementara Kawasaki Ninja 250 berada di angka 32 Hp, dan Honda CBR 250 R lebih kecil lagi di angka 26 Hp. Wew.

Yamaha YZF R 250
Yamaha YZF R 250

Ya kalau menengok pengalaman yang sudah-sudah boleh saja rumor ini benar, lihat saja dulu ketika Yamaha bersaing dengan Honda di segmen bebek untuk melawan Supra X, Yamaha menerjunkan Vega R yang 110 cc, lalu untuk melawan Tiger 200 cc Yamaha menelurkan Scorpio 225 cc. Ya wajar untuk mengkudeta sang raja harus mempunya power dan modal yang lebih, kalau gak punya amunisi mumpuni namanya bunuh diri ya gak-ya gak! πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

obama
obama

Heheh!

Advertisements
Advertisements

32 Comments

  1. kata para tuyul biarpun CBR paling memble tapi bisa ngasepin semuanya di surkuit πŸ˜€
    nanti R250 juga pasti dilibas di sirkuit.

  2. Kasus Supra X 100 dan Vega 105 kayaknya bukannya Yamaha ga bisa bikin motor yang lebih kencang dengan cc yang sama tapi ke arah image saja. Di cc yang sama orang cenderung memilih merk.

  3. Tinggal nunggu suzuki kan?
    back to 90’s, gebuk2an antara rgr vs nsr vs ninja — begitu tzm release langsung meraja.
    RGR II release kemahalan trus menghilang. Padahal power RGR II udh nempel 40 hp waktu itu

  4. 36HP on crank…….dg berat yg enteng bakalan jadi bumerang mbah apalagi rata2 pengguna motor seperempat liter adalah orang yg baru naik kelas….dari bebek atau sport 150cc yg powernya cuma <20HP …..semoga saja pemakainya lebih bijak ga kayak pengguna ER-6 vs ZX….. kemaren πŸ˜€

    • jgn salahkan motor lah bro, yg bertanggung jawab jelas rider, biarpun rider x bqwa motor lemot klw dia ugal2 an, ngebut serudak-seruduk sma aja, sebaliknya jg begitu..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin