Kuapokmu Kapan!

Kalau dah gini mau lari kemana gan!

Kuapokmu kapan
Kuapokmu kapan

WOles

Advertisements
Advertisements

45 Comments

  1. Priiiit…..anda melanggar pasal Lima Kosong Lima (500.000)…
    Kalau nitip sidang, ganti melanggar pasal Satu Kosong Lima (100.000)..

  2. yang kapok hanya segelintir orang, yang lain tetap saja ingin coba2.
    kecuali bukti foto bisa dijadikan alasan menilang.
    foto bisa diambil dari armada Trans jakarta.
    Atau petugas selalu stanby yang berarti biaya oprasional membengkak.

  3. Tilang jgn tanggung2 cabut sim c biar kapok. Tau sendiri tingkat pelanggaran didominasi biker drpd driver πŸ˜€

  4. Gak bakal kapok deh, biar denda 1 triliun jg gak bakal bikin jera mereka, krn emang mentalnya udah kyk gitu. Mereka gak sadar kalo sering membahayakan pengguna jalan lain. Gimana gak? Mendadak motong dari kiri langsung nusuk ke arah jalur busway, bener2 dibela2in walau sisa ruang udah tinggal dikit. Dan seenak2nya keluar dari jalur busway tanpa lht2 apa ada kendaraan di sisi kiri jalur busway. Apalagi kalo udah gerombolan, makin susah diatur dan makin seenaknya aja. Saya pernah bbrp kali hampir jadi korban. Macet cuma buat alasan doang. Lha, emangnya saya gak ngerasain macet tiap hari pergi-pulang kerja, baik naik motor ataupun mobil, tp saya gak gitu2 amat deh, biasa aja kaleee……..gak usah hyper kyk gitu deh…

  5. Melanggar hukum sdh biasa…uud wani piro?
    Korupsi jg biasa….piro wani mu?
    Indonesia….indonesia…. prihatin mode

  6. aku tau apa yang dicakap2kan mereka …..” hei man kamu maju dulu sono gih ,… ” ogahhhh ! lu dulu sono… ” , ….lu dulu yg gede badan nya …” , najesss lu aja sono ….” , …. ya udah kite disini aje bergerombol …”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin