Mencoba Ketajaman Nikon D 7000 Bersama Duo Ibu Guru Geulis

Iseng gan ngoprek Nikon D 7000, hehehe coba-coba, lokasi di gedung Perjanjian Linggar Jati Kuningan Jawa Barat. Yup ni beerapa hasilnya :

Mis Evi
Miss Evi

Di Depan Pintu Gedung Perjanjian Linggar Jati.

Mis Yanti
Miss Yanti

Di Jalan Menuju Gedung Perjanjian Lingar Jati.

Miss Evi
Miss Evi

Duet:

Duo
Duo

Aseek!

Asooy
Asooy

Bijimana gan!

Advertisements
Advertisements

44 Comments

    • canon 60D secara value. secara teknologi beda tipis sama 60D. tapi kayak honda sama yamaha, masing2 punya filosofi produk sendiri-sendiri. canon suka main warna dan kelembutan. nikon suka main ketajaman dan alami bak mata manusia. hehe

  1. tuh salah satu kamera paling value di kelasnya. bahkan bisa ngalahin kelas di atasnya beberapa. canon sempat keder juga dengan kehadiran nikon d7000. tapi tetap aja kayak honda, canon moncer mulu penjualannya. hebat marketing memang.

  2. btw para ibu guru yg sudah punya baby ini tetap awet muda. gak salah jd model oleh mas bon. ya nanti kalo mas bon sudah profesional gitu, modelnya lebih wah mesti. haha

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin