Nouvo 2005 Diahrgai 6,95 Jt, Giliran Mio Smile 2010 Dihargai 6,5 jt, Mmm !

Nouvo
Nouvo

Perbedaan harga antara Nouvo Z dan Mio memang selalu menarik diperbincangkan, ya uniknya bahwa di tahun yang sama Mio cuman dihargai setengahnya atau maksimal 3/4nya Nouvo terutama Nouvo Z. Misalkan Mio Lansiran 2005 hanya dihargai 3 juta-4 juta saja, lalu giliran Nouvo z 2005 -an hehe masih dihargai 6, sekian juta wew. Demikian mio 2010 hanya dihargai 6,5 jutaan. Hemmm sama atau malah mahalan Nouvo yang 2005.

Cekibrot aja nih gan di Pos Kota!

YAMAHA MIO Smile CWasli 2010 akh biru md DKI pjk br ansdri 97%mls6,75jtJl.A Gg.6 No.33blk metro psr br:087888060607

YAMAHA NOUVO Z 06/05Gres99%Msn Hls Sttr Hdp Cw Biru Slvr BDki Srt Kmplt 6,95Jt Johar Baru Utara 6 RT9/3 No36 JP 93732879

Ntah karena jadi barang antik atau karena mutunya bagus, tapi yang jelas ini sebuah fenomena yang cukup fenomenal.

 

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. kondang sekali itu, tahun 2005 pasaran 7jutaan

    merek sebelah pasaran segitu untuk tahun 2010 ke atas

  2. Nggak mesti, punyaku 2006 akhir setahun lalu cuma laku 4,5. Padahal lagi sehat lho. Masalahnya sudah bosen dgn cvtnya yg sering rewel.

  3. jangan percaya iklan dari internet atau koran.
    karena itu semua harga bakul, yang dia belinya murah dijualnya ke kita mahal.
    iklan online memang sedang ampuh sekarang ini ๐Ÿ˜€
    bikin orang cepat menjatuhkan pilihan tanpa perlu meninggalkan rumah lagi, yang sebenarnya lebih bijak kalau kita mencari barang di luar yang ada sekitar kita lebih murah.

  4. Nouvo yang pengen lebih banyak sayang yg barunya YIMM ogah masukin karena speedonya kemahalan katanya ya udah deh….yg lama jadi mahal….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin