Sadis Nian Sindirannya

Hemm sadis juga sindirannya cukup mengena! Copas dari wallnya kang Dimas Arif Antonio:

Nyetir Sambil main HP
Nyetir Sambil main HP

Hehe, lebih sadis lagi masih nytir sambil main hp heheheh!

Advertisements
Advertisements

28 Comments

  1. Saya juga heran, kok ya pada bisa maen hape sambil naek kendaraan.. Saya coba kok gak bisa ya… Kecuali nyelipin hape di helm, itupun hape flexi murahan, kalo pake smartphone kok yo ra tekan… Eman2 nek tibo… ๐Ÿ˜€
    Nyetir mobilpun kalo mo telpon ya tetep pake headset ato spikerfon… Gak berani tangan satu pegang setir trus yg laen maenan hape gitu…

    • masalahnya bukan nyetir tangan satu bro. INTINYA ada di masalah konsentrasi yg terganggu.
      nyetir pake nelpon di headset juga gak kalah bahayanya. konsentrasi kurang.
      di BUS AKAP juga ada tulisan DILARANG BERBICARA DENGAN SOPIR.
      ngomong aja gak boleh apalagi nelpon.

      • Betul bro, bbrp kali saya dgn terpaksa hrs angkat hp saya, ternyata emang gak konsen jadinya. Apalagi kadang pas terima telp yg hrs membuat kita mikir, nah…itu yg bisa bikin konsentrasi ke jln buyar, krn otak kita disuruh mikir sambil nyetir. Kan otak kita blm multi-core kyk procie Intel/AMD, hahaha…

  2. Setuju nih kalo ada stikernya mau nempelin di motor….soalnya paling sebel kalau ada pengendara di depan jalannya nanggung di tengah lelet begitu didahuluin ketauan lagi nelpon pengennya langsung di tendang biar minggir……apa sih susahnya brenti dulu dan selesaikan urusan nelponnya?

    • Nah…ini yg gak bener. Motor kan beda ama mobil, krn motor kan lbh gampang nyari tempat buat berhenti bentar buat terima telp. Kalo mobil rada susah, apalagi pas di jln yg kecil. Saya sih gak pernah sekalipun naik motor sambil telpon2an/SMSan, krn emang gak bisa, soalnya pake helm full face dgn ukuran yg paten di kepala. Masukin kacamata aja susah, apalagi masukin hp? hahaha… Saya biasanya minggir dulu ke lokasi yg gak mengganggu kendaraan lain. Itulah sebabnya knp helm half face lbh disukai oleh biker. Ya itu tadi, biar bisa selipin hp di helm. Lbh milih tetep bisa ber-hp ketimbang keamanan batok kepalanya. Ini pengalaman saya pribadi bro2 semua. Thn lalu ngalamin kecelakaan motor, gara2 kayu kaso nongkrong di jln (emang daerah situ banyak tempat jual-beli kayu palet). Menurut driver yg menolong saya, katanya saya sampai jungkil balik pas jatuh dari motor. Dan emang terlht dari kondisi helm saya yg “habis2an” dari dpn sampai blkg. Tp untungnya kepala saya baik2 aja, gak ada acara pingsan atau keleyengan. Ini beda ama kejadian yg menimpa temen saya dan jg suami dr temen istri saya. Temen saya kepala terjadi pendarahan, mata bonyok sampai item krn kehantam (bisa kemungkinan buta), dagu retak bergeser posisinya. Sedangkan suami temen istri saya sampai sempat pingsan, kepalanya berdarah dan tulang pundaknya patah. Mereka berdua memakai helm half face, dan bisa jadi kemungkinan helmnya copot, makanya bisa sampai cedera begitu. Jadi saya saranin mending bro2 semua pake helm fullface yg lumayan bagus dan dgn ukuran yg ngepas di kepala, jgn yg longgar, krn percuma saja kl longgar, sebab gak bisa membantu meredam benturan dgn maksimal.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin