Aliran Chopers dan Jap Style nampaknya Mulai Mewarnai Bikers Kuningan Jabar

Sore itu Jams Bons sempatkan jalan jalan di dekat hotel Ayong Kuningan, di area dekat situ ternyata ada bumi perkemahan yang aeralnya cukup luas dan pemandangannya lumayan indah. Nah ketika sore menjelang ternya kumpul beberapa biker motuba alias mobtor tua bangka klasik yang motornya telah dimodif. Ya kebetulan si D 7000 menemani akhirnya ya jeparat jepret gan! Berikut beberapa hasilnya:

Choper
Choper

Lagi gan!

Jap Style n Choper
Jap Style n Choper

Nih gambar secara keseluruhan!

Motuba
Motuba

Ya, tepatnya masuk aliran apa James Bons juga kurang bisa memastikan, yag jelas Aliran Motuba alias motor tua bangka hahaha. Monggo kalau salah dikoreksi!

 

 

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. He he he mtr rigid menguji ketahanan ginjal. Tapi salut ama ridernya. Berani tampil beda. Njos fotonya mbah…

  2. Jadi inget kemarin malem lihat motor model beginian. Pas jalanan masih basah akibat hujan (hujannya sih sudah hilang), ada rider yang pakai motor ini. Kasian banget lihatnya, baju bagian belakang penuh dengan kotoran jalan, salah sendiri spakbor belakang yang cuman seiprit.

  3. watermark di fotonya kurang gede itu bro .. naruh watermark di foto kok gak karua – karuan, apanya yang mau ditunjukkan kalo gini .. aneh ..

  4. Yah begitulah gan,Kuningan itu kota tempat pembuangan motor2 tua tak terurus yg kemudian di modif. entah harus bangga atau malu.hihi

  5. di photo detail opo ra entuk to mbah,sing jepret kok adoh men,koyo ne jepret motor baru kae lho mbah galeryne dikebaki.jane pingin exploitasi,pingin weruh:
    1. sasise(ora goleki karat lho:-D),
    2. pingin nonton skok(ora goleki protole :-D)
    3. pingin weruh mesine (ora goleki klotok2 đŸ˜€ )
    4. pingin weruh knalpot (ora goleki kebule đŸ˜€ )

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin