Dikompare dengan Ninja 250 Fairing Yamaha R 25 Masih Kalah Rapih | Bonsaibiker

Dikompare dengan Ninja 250 Fairing Yamaha R 25 Masih Kalah Rapih

Entah bener atau nggak, atau entah model itu atau sekedar display ada yang dipajang di Tokyo motor Show tapi dunia begitu ramai membicarakan motor ini. Dengan desain warna biru khas Yamaha, motor ini ditampilkan lengkap dengan fairingnya.

R 25 vs N 250

R 25 vs N 250

Nah yang unik adalah model fairingnya gan yang terkesan nempel layaknya modifan. Betulkah ini memang motor Yamaha anti yang mau keluar atau memang nmodelnya lebih rapih! Hehe masih belum jelas gan. Masih prototype. James Bons sendiri sebetulnya memang naksir nih mongtor, mateb, tapi semoga aja lebi rapi yang versi hariannya. Ya kalau ada yag bilang BC monggo saja, wong ini cuman lihat dariΒ  yang nampak saja, mohon maaf kalau tidak berkenan.

Btw peleknya kok sama ya,!

Advertisements
%d bloggers like this: