Jualan Yamaha R 25 Boleh Jadi Menggunakan Strategi Pahe! | Bonsaibiker

Jualan Yamaha R 25 Boleh Jadi Menggunakan Strategi Pahe!

r-25

r-25

Sekilas melihat R 25 memang sangar gan sporti dan wew 2 silider. Ini saja mungkin sudah cukup membuat para bikers tanah air klepek-klepek mau minang, tak terkecuali James Bons sendiri. Hehe, kata-kata “Yang Penting 2 Silinder” nampaknya menjadi tag utama dan yang lain di nomer sekiankan. Selanjutnya strategi jualanpun boleh jadi menggunakan sistem Pahe alias paket hemat, yang ujungnya bisa menekan harga.

Yup beberapa hal yang menunjukkan adanya paket hemat ini adalah pertma lihat saja bagian spidometernya, sedrhana dan tak banyak cingcay, yang penting utility gan.

Yamaha-R25-speedometer

Yamaha-R25-speedometer

Ya,mirip r 15.

Spido r 15

Spido r 15

Lalu kemudian motor ini mengandalkan desain yangkurang detail dan tidak njlimet, makanya bisa jadi ini untuk menekan harga.

R 25 vs N 250

R 25 vs N 250

Nah beberapa hal di atas mungkin terjadi andaikata R 25 ini berwujud seperti di atas atau tak jauh dari versi display tersebut. Nah kalau versi hariannya beda sama sekali ya wallahu a’lam. So dengan strategi pekt hemat ini bisa menekan harga, dan bila benar Yamaha bisa menjual motor ini dibawah Ninja dan CBR 250 mm bukan tak mungkin mongtor ini bakal meledak di pasaran.

Asumsinya adalah bahwa masyarakat Indonesia adalah orag yang suka modif, makanya yang penting 2 silinder lalu masalah model, dimodif dan kemudian bahkan bisa jadi dijual part modifnya genunie aseli dari Yamaha, maka malah mengungtungkan Yamaha, mmm.

 

%d bloggers like this: