Acara Smart Drive: Fitur Canggih Honda

Honda_Jakarta_Center_Summarecon_Mall_Serpong
Honda_Jakarta_Center_Summarecon_Mall_Serpong

Mas bro sekalian,  hari ini adalah acara puncak dari acara Smart Drive with Honda yang berlangsung sejak 18 November 2013 di The Forum , Summarecon Mall Serpong. Acara yang diadakan Honda Jakarta Center (HJC) ini telah menunjukan lagi komitmennya dalam penyegaran pengetahuan otomotif masyarakat tentang pentingnya mengendarai mobil yang ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan mengedepankan keselamatan pengendara. Beberapa hal yang dijelaskan oleh HCJ antara lain tentang tingkat keselamatan yang tinggi melalui fitur-fitur canggih seperti, rangka bodi G-CON + ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner dan load limiter seatbelt.

Demikian pula dengan penjelasan tentang informasi lengkap mengenai G-Force Control Technology   (G-CON) + ACETM yang merupakan teknologi orisinil Honda. Bila ada benturan kencang saat terjadi tabrakan dapat diredam dan disalurkan. Serta kabin yang dirancang dengan struktur rangka terdepan sehingga terlindung secara menyeluruh meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Yang menarik adalah penghematan bahan bakar 20% oleh ECON button dengan penghematan air conditioner lebih efisien, dan ECO Assist (indikator hijau dekat speedometer) dapat memandu driver untuk berkendara dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Advertisements
Advertisements

14 Comments

  1. komennya datar aje ketauan dh gk ngerti mbl,parah parahh paraahhh pd gk ngerti mbl cm tw nya motor2 mulu.hadeeeehh hdp kok gk ada peningkatan cm mw pk mtr krn takut bli bensin ma byr pjk thn an (geleng2 sambil tepok jidad)

  2. menanggapi NO.8

    om coba dicek dulu yaa,toyota pake GOA tuh dari dulu,sejak tahun 80an,,dulu namanya CIAS,,malah honda yang baru pake G-CON+ACE,,setelah dia tau toyota pake CIAS,baru honda pake G-CON+ACE,,nah setelah itu CIAS ganti nama jadi GOA,,

    no offense ya,cuma meluruskan aja

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin