Nekad, Hanya 1 CM Dari Maut

Mm, bayangkan kenekatan para Rider Indonesia in begitu luar biasa, sudah aturan diberikan, denda disiapkan, tetep aja nekat, bahkan menantang maut. Ya hanya sekian CM bila nyenggol, wew bisa dibayangkan!

Menantang Maut
Menantang Maut

Bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

45 Comments

  1. itu orang2 yg menamakan diri mereka “rakyat kecil”, dengan label itu mereka bertindak semaunya tanpa mau tahu aturan. ketika ditilang, merasa dirinya dizolimi, teraniaya seolah2 keadilan tidak pernah datang padanya.

  2. diantara kalian yg mnghujatnya aku yg membelanya…orang seperti mereka rela mati untuk sepotong roti..

  3. otak & nyawanya hanya seharga sepotong roti..kasihan bener.. mending rela mati demi 2 M..bisa buat beli roti sampe mutah bro..

    pikir lg klo dia tulang punggung keluarga,klo sampe mati kegencet rela anak bini terlantar?mo dikasih makan apa anak bininya?

    • Betul Mbah, mereka itu hanya orang yg gak bisa memaksimalkan potensi di pedesaan.. Gak mesti Ibukota sbg acuan membeli sepotong roti, naif sekali

      • wah jgn gitu bro,mungkin juga dia asli orang jakarta..yg mmg mata pencahariannya di jakarta.tp klo otak mau digunakan bukan caranya seperti itu..hidup perlu perjuangan tp bukan berjuang dg menantang maut..!!

  4. Saya kok nggak paham dengan kronologi gambar terlampir yah? Itu gimana sih? Buswaynya madep sono, biker nekatnya madep sini. Lha kepriwe maksute? Nekat ngelawan arah busway di jalur sebaliknya biar nggak kena mcet gitu?
    #saya aja yang tinggal dijakarta bingung mencerna gambarnya hehehehe

    • itu (mungkin) di depan bus ada polisi gan… makanya pd balik arah untuk keluar dr busway. drpd kena tilang lebih baik taruhan nyawa.
      ane paling gedek liat biker ky gini +

    • Mas itu motornya balik arah ngelawan arus busway krn mrka tau didepannya ada razia…nekad.

      This is SPARTAAAAA…!!!

  5. opone sing di sakno, wong salahe dhewe nglanggar aturan ..
    ate ngomong atas nama rakyat kecil amaneh nggo tameng .. bosok ..

  6. Bukan sepotong roti om, tetapi demi sesuap nasi untuk anak bini. Salah, jelas. Bagaimana dg penambang liar, pencari udang ditebing pantai tanpa alat safety, penambang belerang, penyelam dg kompresor, dll.
    Bandingkan dg tukang korupsi, orang yg mempersulit birokrasi, atau senengnya lobi-lobi agar pajaknya bisa dihapusi.

  7. Yg jelas….yg naek motor cuma mikirin diri sendiri. Di kehidupan bertetangga juga ga jauh dari sifat begini, keliatan dari cara bermotornya.
    mbok ya itu dipikirin yg naek busway gimana perasaannya…

  8. biar gmn pun image bikers gk baek d banding ma drivers,dh pst lbh taat ma peraturan.lgs dh bikers komen krn mbl py dimensi bsr jd gk bs ky mtr.dsr otak udang,wuahahahaaaa…….brani b’buat tp gk mw tanggung jwb,kek gt bangga 2x in mtr,dsr amot gebleeeeeegg,pake otak dkt dong,wuahahahahaaaa……

  9. yg nelan mntah2 pembelaan saya harap tenang..itu siklus trbawah dr semrawutnya otak2 khas indo..siapa tahu kita tdk mlakukan hal it tp mlkkn hal lain yg ga kalah gilanya..dan blm tntu dia lbh hina dari kita..(dimata tuhan)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin