Bagaimana Dengan Nasib Dealer-dealer Pulsar Di Kota Kecil Yang Masih Nyetok? | Bonsaibiker

Bagaimana Dengan Nasib Dealer-dealer Pulsar Di Kota Kecil Yang Masih Nyetok?

dimhklik

dimhklik

Ketika jalan jalan ke kota kecil, namapknya beberapa dealer Bajaj yang jual Pulsar masihlah ada dan terlihat beberapa pajangan mulai dari P 135, P 180 hingga P 220. Tengok saja di kota Cirebon, beberapa motor ini masih nagkring de dealernya, dan tetep operasi sebagaimana mestinya. Nah di kota kecil macem Magetan ternyata juga maih ada dealer yang masang pajangannya berupa P 135, P 180 dan P 220, wew.

Ya penutupan akses BAI di indonesia ternyata tak serta merta menuntupseluruh ruang gerak motor ini. lalu bagaimana sebenarnya? Mm, boleh jadi itu stok lama yang belum laku, ataupun juga adakemungkinan lain. namun ketika James Bons menyambangi ee ternyata hehe setok lama gan. Kira-kira ada yang beli gak ya! Harganya masih dengan harga resmi gak ya?

Barusan James Bons mendapat email dari sebuah dealer di JKT yang menyatakan bahwa dealernya tetep melayani part. Berikut isi emailnya:

Mr Montir Mutiara Grande

Ke Saya
Nov25 pada 3:16 PM

Salam Kenal,

“Perkenalkan kami adalah Mr Montir Mutiara Grande, Mitra Sevice dan Pulsar Part Distributor, untuk kawasan Bekasi dan sekitarnya. Apabila rekan rekan Pulsar Riders mengalami kesulitan untuk service dan part, silahkan datang ke Bengkel kami di Mr Montir Mutiara Grande, Vila Mutiara Gading2, Jl. Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi, Tlp 021-8835 6633,  8383 7766, atau klik web www.MrMontirMutiaraGrande.com.
Jangan berlama lama untuk mencari Bengkel Pulsar dan Part Pulsar, segera kunjungi kami. Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda para penunggang kuda besi dari India…..
Selamat Datang Pulsarian Riders……
Salam,

Menanggapi hal ini ternyata Pulsar Cirebon bener masih menjual dengan harga resmi yang dikeluarkan BAI. So adakah dari brader sekalian punya sedikit info tentang ini?

%d bloggers like this: