Pekan Kondom 2013, Mmm, Antara Ngeri, Ngilu, Fakta dan Malu | Bonsaibiker

Pekan Kondom 2013, Mmm, Antara Ngeri, Ngilu, Fakta dan Malu

Sebuah fakta bahwa memang sek bebas kini merajalela, sebuah video mesum anak SMP di tengah kelas dan ditonton banyak temannya telah bereda luas, berkali-kali banyak keprgok mulai dari anak SMA, Mahasiswa, PNS hingga artis melakukan adegan porno. Begitu juga tempat lokalisasi mulai dari yang legal hingga sembunyi sembunyi,, mmm. Tandanya bahwa kondisi dilapangan memang cukup memprihatinkan.

pekan kondom

pekan kondom

Lalu, Menteri Kesehatan Bagikan Kondom Gratis di UGM. Sebuah bus berwarna merah mencolok berjalan mengitari kawasan Yogyakarta, kota pelajar yang berbudaya. Bus yang juga menampilkan salah satu model kontroversial ini merupakan media promosi Pekan Kondom Nasinal yang diadakan oleh Menteri Kesehatan. Dalam acara tersebut juga dibagikan kondom secara gratis dengan alasan mencegah penyebaran HIV/AIDS. Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan bahwa kondom bukanlah barang terlarang sehingga dilarang untuk dibagikan.

Sebagian orang mencaci, sebagian mendukung sebagian membenci sebagian menutup mata dan sebagian lagi malah menutup muka. Mm, sebuah kampus lalu dibagi kondo, kesannya kampus apaan gitu, sedangkan kondisi di lapangan hehehe, …. takut ah mendefinisikan. So, yang ada akhirnya hanya ngeri, ngilu, fakta dan malu. So bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements

36 thoughts on “Pekan Kondom 2013, Mmm, Antara Ngeri, Ngilu, Fakta dan Malu

      brigade jalan raya
      on said:

      Payah! Betul! Ada yang salah di Negri ini. Wahai Rabb pencipta segala penyakit, jangan Engkau timpakan kami dan negri ini penyakit kebodohan. Cukup timpakan penyakit RAJA SINGA kepada mereka yang suka ZINA ya Rabb!!! 🙁

      Buat penyakit AIDS ditunda dulu ya Rabb. Kasihan anak yang dikandungnya terkena AIDS juga 🙁

      Anak yang tidak berdosa kena AIDS, selalu dikucilkan masyarakat. Semoga RAJA SINGA stadium 4 buat para PENZINA. AMINNNNN

    gundamz
    on said:

    Mencegah efek yg lbh buruk,mencegah penyebaran penyakit,bukan berarti mendukung perzinahan tersebut. Ini hy langkah bijak sesaat,spt saat kelaparan,adanya cuma daging babi,ya dimakan aza jd halal..ini bukan berarti membolehkan makan daging babi… Ndak usah diperdebatkan lg… Memperbaiki moral butuh wktu lama,utk mencegah efek jangka dekat ya Kondom…

      haha ..lol..
      lagian ini kampus anak kuliahan,kalo di bagiin kondom,apa mereka ini udah pada merriied ,jadi bebas make kondom?? so,ini sama aja mendukung mereka berzinah (sex bebas) ,parahnya ini di biayai pemerintah lagi.. dalam hal aid l/hiv,cara paling ampuh adalah jngn berzinah.. baiknya benerin moral dan akhlaknya..

        gundamz
        on said:

        Kan dah ane bilang,tujuannya bukan utk mendukung perzinaan.. Lha wong dikasi kondom ato ngga juga pada ngelakuin kok… Memang ini masalah degradasi moral…perbaikan moral tdk bisa sekarang dilakuin besok sembuh…perlu wktu panjang…keburu aids merajalela,keburu aborsi dimana2,keburu dampak psikologis merusak jiwa..

        brigade jalan raya
        on said:

        Saya curiga ini even buang2 duit???? Harus KPK usut!

        Kita liat aja degh angka penyakit AIDS berkurang apa nggak 🙁

        Kalo berkurang berarti bener. Eh! Btw mentri kesehatan tau bener kalo kampus2 itu banyak tempat mesum 😀

        Banyak kasus! Dan kita sering tau beritanya. Dosen perkosa mahasiswinya??? Ah itu salah satunya. So… tempat lokalisasi dan kampus adalah tempat yang menimbulkan AIDS. Asik! Baru sadar! Atau harus ada yang perlu diganti nih sistemnya. Kok moral pendidikan selevel kampus ada yang begini. Ckck

        brigade jalan raya
        on said:

        Buat bro & sis, kita perlu penyadaran akan pentingnya MENIKAH. Sekarang cara pandang rakyat indonesia sudah gak timur lagi. Dimana menikah dianggap tabu kalo usia pasangannya terlalu muda, yaitu 18 tahun sampai 20 tahun.

        Kemudian, usia anak pekerja juga harus dirubah. Dalam ISLAM usia anak bekerja 15 tahun sudah bisa MANDIRI!!!

        So… kurikulum pendidikan harus dirubah. Pendidikan AGAMA harus 4 jam sehari. Pendidikan UMUM 2 jam sehari. Pendidikan KEAHLIAN 2-8 jam sehari kalo perlu. Pokoknya harus membuat anak SMP kelas 3 (IV) sudah punya keahlian kerja. Mereka sudah punya karya yang bisa dijual, punya penghasilan alias tabungan. Lulus SMA sudah bisa menikah alias layak menikah 😀

        Tapi kalo pendidikan, dan cara pandang rakyat sudah ke barat… ya selalu mengekor ke barat.

        subaru
        on said:

        yang nikah aja masih banyak yang zina…banyak korban hiv ibu rumah tangga yang ga tau apa2. yakin ama suami padahal suaminya jajan sembarangan.
        pendidikan agama di sekolah diperbanyak buat apa? tugas orang tua dan pemuka agama di masyarakat ga bisa dinaikkan? apa tugas ortu cumang ongkang2 trus nyerahin semua ke sekolah? menurut gw ya tugas sekolah lebih ke ilmu umum dan keahlian. agama sedikit aja. serahin itu ke orang tua.
        pendidikan barat justru lebih bagus, orang diajar mencoba sendiri, ga malu bertanya dan usaha dari kecil. sistem pendidikan indonesia dari sd sampe sma jauh banget dari sana. mayoritas masih textbook.

    om yono
    on said:

    Moral bejat.

    Entuk piro koe pan 😆

    er purpone
    on said:

    ironi..

    Psing liat keadaan ini…

    kembalinya zaman jahiliyah murrokab…..!!!!!

    Grgetan, ini bisa saja artinya sama dengan, silakan masss dicoba kondomnya….baahh
    http://kobayogas.com/2013/12/02/fakta-dibalik-pilihan-membeli-cbr-150/

    bangnengnong
    on said:

    kalo ada yang kampusnya di datengin mobil merah ini tolong kasih pencerahan tentang program pemerintah ini

      pak tarno
      on said:

      mana mau gan, mahasiswa sih taunya cuma demo di DPR/D
      soal kondom ya tutup mulutlah mereka, wong pada asik di kos-kosannya masing2 tuh 😆

    pak tarno
    on said:

    tinggal nunggu anak SMP bisa ambil kondom gratis.
    dan ane juga tinggal nunggu .3GP yg bakal makin banyak beredar hahahaha…

    walopun byk yg gk sk dg pekan kondom nasional sm hal nya dg p’mtr yg susah diajak tertib d jln.byk yg komen melegalkan pezinahan krn mslh bagi2 kondon tp dg mtr gk tertib sm hal nya melegalkan kesemrawutan n melegalkan melanggar peraturan d jln.utk kasus kondon tsb sy kembalikan kpd smw,apakah bikers bs n sanggup tertib d jln spt mbl pribadi? jwb nya amat sgt pasti gk akan mungkin bikers bs tertib spt mbl

    subaru
    on said:

    kagak ada bagi kondom di kampusnya. yang ada di mobil itu adalah semacm pamflet, vid soal hiv. kalo pembagian kondom menurut berita yang gw denger di mall atau apa gt. di tempat yang lumayan ramai biar yang benar2 berani aja yang dateng.
    menurut gw sih ini program yang bagus untuk sosialisasi bahaya. walau pake kondom ga 100% mencegah tapi paling engga sudah ada usaha untuk mencegah penyebaran. ingat orang yang ga bersalah macem ibu2 rmah tangga yang ga tau suaminua kena juga terancam. kenyataan di luar ga seindah bacot no jutsu

    sharusnya kegiatan ini lebih di dukung lg, dengan pendidikan sex yang memadai kalo perlu di kenakan pajak bagi para pelaku industri ini.

    like it or not, perzinahan itu lebih sedap di pandang mata manusia dari pada poligami atau menikah.

    st3v4nt
    on said:

    Ah paling2 pengalihan isu lagi, sengaja digede2in, disini kalau kena penyakit pasti yg dituding karena penderita kurang kuat iman dan moralnya ….. kondom itu alat kontrasepsi bukan alat zinah, dibagi kondom aja pada ribut giliran dibagi rokok diem….

    Riderbiasaa
    on said:

    menterinya kacau otaknya…. dosogok berapa sm persh kondom????

    pantes jogja kena adzab terus wong klenik karo kumpul kebo dadi siji…..fakta!!!!!

    Yang udah married aja malu beli kondom, ini mah terang2an … gratis lagi. Berati lokalisasi terbesar itu ada dikampus2 ya? Amazing …:D
    Disuruh belajar malah esek-esek, kasian orangtuanya.

    bagus, FBH pengen tangki kondom
    on said:

    PEMIMPIN OTAK NYA KOPYOR SEMUA

    gak ada pemimpin cerdas apa !!

    memang realita yg patut diperhatikan

    semakin jelas kerusakan dimana-mana, khawatir anggota keluarga kita jika tidak dibentengi dengan ilmu agama akan ikut-ikutan terjerumus

    subaru: aceh dulu julukannya serambi mekah tapi kenyataannya ladang ganja….saya memang orang desa mas

      didit
      on said:

      Pada awalnya ganja buat bumbu masak Om…
      Sebenarnya ganja banyak manfaatnya. Serat kain terbaik adl serat pohon ganja, kertas terbaik jg dr kayu ganja, bahkan teks proklamasi AS ditulis dikertas ganja.. sbg antibiotik dll. Efek buruk ganja adl jk dibakar, reaksi dg api & co2 inilah yg sering disalah gunakan…
      Tp krn undang2 tlh melarang jd jgn disalahgunakan….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: