Apa Pendapat Anda!

Tak usah ba-bi bu pasti agan sekalian tahu apa yang terjadi, monggo kemukakan pendapatnya!

Melawan saat ditilang
Melawan saat ditilang

Kepriben gan?

Advertisements
Advertisements

34 Comments

  1. namanya jg bikers mana py otak,d tilang ngelawan,msk jlr busway mw d tilang bela2 in mtr d angkat alesan basi gk py duit lah,masyarakat bwh lah,giliran d jln smw hrs ngalah sm mtr t’masuk p’jalan kaki hrs ngalah sm mtr
    intinya te2p aja lbh pk otak drivers drpd bikers,yg kek gt ngebangga2 in bikers.pk otak dikit jgn ngebela krn mtr,wkwkwkwkwk

  2. brow yoga br nyadar otak bikers ky gt?yg jls bikers ga mau disalain di jln,otak bikers harap dimaklum bro,komen diblog jgn terlalu frontal spy org2 ga marah jd kalo komen kudu dukung bikers ato kudu sependapar sm yg punya blog ato sm dg bikers(muna dikit biar yg lain seneng).cb ente liat yg komen kebanyakan org nya itu2 aja/saling bolak balik komenin di blog(spt katak dlm tempurung).kepuasannya cm sampai disitu(dunia maya)klo ditanya pasti bilangnya hoby,capeee dehh ga bs realistis.kita liat aja komen 2X berikut yg pd tersinggung

  3. Wah yg komeng dsni pda pnya otak smw..kereen..
    Driver smwnya g pnya motor..biker smwnya cma pnya mtor doank.hihihi..monogami.. Yg pnya otak emg mkirnya g bsa fokus..dbkin gampang aj.pola fkir praktis,smwnya d agp sma..pdahal bokap ente2 dlu jg nyetir motor..cma org2 yg ga pnya otak aj yg bsa menangkap mslah scra fokus dan memberikan solusi. Sbgi driver sy malu trnyta pnya otak..

  4. orang stress. .
    salah ngeyel. . en dienya nganggep dilepasnya dia sebagai kemenangan? ngga. .
    justru semakin bikin dia keliatan bodoh dan tolol..

    emm. apa mungkin dia buta huruf? jadi ga bisa baca Undang2 en aturan??

  5. Ni komeng dr biker: “wahai bpa yg memakai sorban, taatilah tatiblantas..sadarlah kmu, tu sorban bkan helm..gnti helm dlu bru antar ankmu..jgn beri contoh yg tdk baik bgi pngguna jln yg lain,trutma bagi ankmu itu, segera minta maaf ke pa polisi, akui kalau anda hilaf, mnta surat tilang yg warna biru,jgn yg merah..ikut sidang jgn bayar d tmpat, kedepan klo abis ngaji n mau ngantar ankmu k sekolah wudlu dlu trus baca bismillah..jgnlupa surat2 kndaraan dbwa n jgn ketuker sma alquran poket, pke helm biar aman..”trakhir smga selamat smpai tujuan..amin…

  6. yg jelas dia bukan kyai, kalo kyai seharusnya lebih bijaksana dan nggak emosional kayak gitu.
    btw peci memang lebih aman dari helm kok, buktinya kalo jatuh dari motor, peci nggak bakal pecah :p

    • maaf bukan peci tapi sorban

      itu kiyai gadungan!!

      -kalo naik motor ya pakai helm
      -kalo mau keagaamaan paki sorban/peci
      -kalo lagi hujan ya pakai mpayung

      mana ada kyai SEBODOH itu?

  7. murni cuma membela diri berdasarkan ketidak sukaan sama polisi. tapi ya aturan tetap aturan, kutip kata2nya
    – dia keliling indonesia ga pernah ditilang
    – kapolri saja tidak berani nilang dia
    – SIM diperjual belikan (ada benarnya), jujur saya juga bikin sim C&A nembak
    – dia lebih aman pakai peci nya daripada helm, katanya yg melindungi yg diatas (koplak, giliran celaka beneran baru meringis)

    anehnya polisi membiarkan dia pergi dan ga jadi ditilang

  8. “kalo kalian bukan orang islam udh saya bom-i.. kalo orang islam ga berani saya.”
    ckckckckck.. udh salah ngeyel lagi, pake acara ngebom segala… tobat mas, tobat….

  9. awas SARA…
    akhir2 ini kan banyak perampok,penembakan dijalan..tp kenapa ya polisi klo razia cuma liat surat2 doang? ko g pingin razia isi tasnya,kok g pingin razia helm in nya?g cuma pistol,bom pun bisa masuk helm in ,apalagi bondet..

  10. Minimal pake knee protector lagh… Biar melindungi otaknya… Masa bodo dibilang sara juga luweegh… Lah wong pake atribut ulama kok bodo ga ngasih contoh yg baik… Mending lepas atribut keagamaan kalo ga bisa jd teladan yg baik… :mrgreen:

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin