Honda Bikers Day Dihadiri 12.000 Bikers

Luar biasa rame gan acara Honda Bikers Day ini dihadiri aoleh skitara 12.000 bikers dari berbagai penjuru tanah air. Acara ini sendiri merupakan acara yang ke 5 kali dan berlangsung tanggal 14-15 Des ini di Tanjung Tum Anyer. Dulu HBD ini diadakan di Pangandaran, Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang, dan Bromo sebelum di Anyer ini. Acara ini sendiri diikuti oleh banyak klub Honda yang terseber di seluruh penjuru nusantara.

Honda Bikers Day
Honda Bikers Day

Dalam acara ini diramaikan oleh game-game, pementasan kesenian daerah yang salah satunya kesenian bantn yakni debus, Rampak Bedug, dan lainnya. Sementara itu di sekitara areal acara dipenuhi tenda-tenda yang menyediakan spare part dan asesoris motor honda, lumayan gan yang lama-lama juga ada. Demikian juga acara ini dihibur oleh band-band jozz dengan lagu-lagu top 40, lagu baru dan daerah.

Tanam 1000 Pohon
Tanam 1000 Pohon

Selain peserta acara ini juga dihadiri banyak awak media dan blogger, Mulai dari Wak kaji TMC, IWB, Satar, Wrung DOHC, Mbah Edo, dll.IMG_0126

Sebagai wujud kepedulian lingkungan, dalam acara ini juga diwarnai dengan acara penyerahan 2000 pohon mangrov diserahkan pada dua pihak akhtifis lingkungan  yang berbeda dimana masing-masing 1000 pohon dan selanjutnya dilakukan acara penanaman 2000 pohon mangrove tersebut. Yup Sukses Honda.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin