Bayangan Copet Makin Menghantui Para Penumpang Busway

Naik Busway memang murah  gan, mayan enak dan ber AC, Meski tak jarang harus menunggu lama dan susah dapat tempat duduk. Ya kareena memang murah dan cepat maka wajar bila moda angkutan ini kini memang digemari warga Jakarta, memang didukung penuh oleh pemerintah. Ibarat pepatah, ada gula ada semut, makanya bejubelnya penumpang busway ini kini mengundang para tangan-tangan jahil untuk menjalankan aksinya, yakni tukang copet.

busway
busway

Bermodalkan uang Rp. 3500,- para pencopet ini konon membeli tiket lalu masuk ke halte busway terutama yang halte transit yang banyak sekali pengunjungnya seperti hlate Harmoni, Atrium Senen, Cempaka Putih, dan sebagainya. Para pencopet ini berkeliaran menunggu lemahnya para empunya dompet yang sedang bejubel ngantri. Bahkan ada juga yang ikut naik bus walau hanya dalam jarak dekat, wew, waspadalah!

 

 

Advertisements
Advertisements

16 Comments

  1. pengalaman soal naek busway… pertama x naek langsung cari posisi didepan maksud hati biar aman dr copet wong lowong… eehhh di liatin banyak penumpang cewek…. langsung nyadar… jangan 2 ni busway mirip kereta jepang yg bagian depannya khusus cewek… lhaaa bener jua… setelah liat petunjuk. .. “khusus wanita dan anak anak” wkwkwkwk..
    gini mas bro.. seandainya kita tutup mata saja soal pembawanya ustad atau siapalah… untung dalam penjualan pulsa itu per transaksi berapa? trus seandainya tanpa mencari downline dan makan fee dari pendaftaran donwline nya itu mungkin balik modal dalam waktu singkat ? bila penjualan transaksinya itu lebih menguntungkan dari fee yg didapat dr downline maka itu halal (atau kalau perlu ga usah minta fee sekalian kalo bener2 menguntungkan)… tapi bila pendapatan situ dihasilkan dr fee pendaftaran downline situ, maka ada unsur menzolimi disana, karena yg paling bawah nanti ga dapet apa 2. .. dan upline awal awal yg untung besar… mudahnya gini… situ kerja keras cari pelanggan dr jualan pulsa eh dipotong sekian persen untuk bayar upline. .. gimana perasaan situ? kalo iklas yaa alhamdullilah… tapi kalo ga iklas kan jadi ndolim??

    titip ah
    http://www.pasukanredribbon.wordpress.com/2013/12/16/konsep-seni-visual-warna-dan-hubungannya-dengan-pemilihan-warna-pada-saat-memutuskan-beli-kendaraan/

  2. pengalaman soal naek busway… pertama x naek langsung cari posisi didepan maksud hati biar aman dr copet wong lowong… eehhh di liatin banyak penumpang cewek…. langsung nyadar… jangan 2 ni busway mirip kereta jepang yg bagian depannya khusus cewek… lhaaa bener jua… setelah liat petunjuk. .. “khusus wanita dan anak anak” wkwkwkwk..
    titip ah
    http://www.pasukanredribbon.wordpress.com/2013/12/16/konsep-seni-visual-warna-dan-hubungannya-dengan-pemilihan-warna-pada-saat-memutuskan-beli-kendaraan/

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin