Data Penjualan

Ulang Tahun Ke 10 Avanza, Kira-kira Selain Penjualan, Keselamatan Menjadi Evaluasi Pihak Toyota Gak Ya?

Sejak peluncurannya pada 11 Desember 2003, Toyota Avanza mendapat sambutan baik dari masyarakat. Begitu banyak yang memilih Toyota Avanza ini sampai-sampai mobil ini eksis terlihat di jalan-jalan seluruh tanah Air. Nah kini si Avanza ini merayakan usianya yang ke 10, lalau apa saja yang dievaluasi, apakah hanya penjualan, penjualan dan penjualan? Bagaimana dengan safetynya?

Kecelakaan Avanza
Kecelakaan Avanza

Usai sebauh kecelakaan yang melibatkan avanza, seorang polisi berseloroh, “Memang kasus yang melibatkan obil ini sungguh luar biasa banyak jumlahnya,……………….” Nah beberapa faktor penyebabnya diantaranya adalah karena banyak jumlahnya lalu berdasarkan ilmu peluang, makin banyak juga peluang untuk terjadi kecelakaan. Lalu kemudian faktir lain adalah bahwa mobil ini enak untuk dikebut, tarikan enteng, posisi driver leluasa, sahingga m embuat para kebuter dengan leluasa membetot gas, lalau diantaranya ada yang bruakh! Harganya yang murah ternyata juga membuat orang ceroboh, ah, murah ini, lalu mm sakarepe dewek.Lalu imbangkah antara kecepata/power dan fitur safety? Mmm?

Bagaimana dengan usaha toyota? Dengan pasaran yang luar biasa, sampai dengan November 2013, Toyota berhasil menjual 391 ribu unit mobilnya ke pasaran dan dari jumlah tersebut, jumlah penjualan Toyota Avanza memberi kontribusi sebanyak 190 ribu unit, mustinya betul-betul konsen mempersembahkan yang lebih buat konsumen. Tapi ya setidaknya toyota sudah berusaha, misalkan dengan menambah air bag, lalu menggelar coaching clinik. Ya, PT. Toyota Astra-Motor bekerja sama dengan detikOto kembali mengadakan Coaching Clinic pada Minggu (15/12) lalu. Kali ini Coaching Clinic membahas tuntas seluk beluk mobil Toyota Avanza dengan menghadirkan Sutrimono, Manager Technical Support PT Toyota-Astra Motor, Ima Nurbani Rahmah, Prodcut Manager MPV PT. Toyota Astra-Motor dan pembalap wanita Alinka.

Apakah usaha ini akan menekan kevcelakaan yang melibatkan mobil ini? Hehe, monggo gimana menurut agan sekalian!

 

16 komentar pada “Ulang Tahun Ke 10 Avanza, Kira-kira Selain Penjualan, Keselamatan Menjadi Evaluasi Pihak Toyota Gak Ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.