CB 150 R : Antara Penambahan Kapasitas Produksi, Face Lift, Inden Mengular, Dan Persaingan vs V-ixion, Menarik disimak! | Bonsaibiker

CB 150 R : Antara Penambahan Kapasitas Produksi, Face Lift, Inden Mengular, Dan Persaingan vs V-ixion, Menarik disimak!

Mas bro sekalian, pertempuran sport laris di segmen 150 cc antara CB 150 R dengan V-ixion memang terlihat seru dan menarik. Meski hingga ini CB 150 R blumkah mampu mengimbangi penjualan V-ixion, namun riak-riakny Honda begitu getol melakukan usaha untuk meruntuhkan dominasi V-ixion ini. Ya, simak beberapa langkah yang yang sudah dan mungkin akan dilakukan Honda ini!

CB 150 R 3

CB 150 R 3

Langkah pertama yang sudah dilakukan Honda adalah penambahan kapasitas produksi Honda CB150R StreetFire yang tadinya hanya 15 ribu unit perbulan, akan ditambah menjadi 20 ribu unit per bulan. Ini jelas ke depannya bakal bertambah terus seiring permintaan konsumen. Bayangkan kini ribuan indent motor ini mengulur ngantri. Sedangkan lawannya V-ixion kapasitas produksinya bisa lebih dari 3 kali lipat, wewe di lapangan, V-xion telah membukukan penjualan luar biasa. Di bulan November,  terjualnya V-Ixion yang mencapai 45.652 unit. Nah disini Honda begitu getol melambungkan penjualan Jagoannya.

Langkah selanjutnya yang mungkin dilakukan adalah adanya isu face lift. Isu ini entah benar entah nggak, tapi memang perlu cepat-cepat dilaksanakan. Lihat saja body V-xion dah keren, maka wajar bila face lift CB 150 nanti body bisa diperkekar dan berotot sehingga lebih menarik minat konsumen. Disamping itu juga melakukan perbaikan dari berbagai sisi misalnya suara mesin yang klothogh-klogthog dll.

Langkah spektakulernya adalah menantang kejuaraan 150 cc versi 4 tak, wew jozzz. Masih mungkin lho mas bro, belum pasti

Advertisements
%d bloggers like this: