0 Responses to Modif CB 150 R, Joss Gandos Bikin Ngiler gan!

  1. ipanase says:

    jossssssssssss ragate

  2. Setya_6speed says:

    Masih keren an punya anak cci region semarang bro

  3. paman sam says:

    mantaaab….. Kereeen lah 😀

  4. wisnu3ds says:

    kereeen banget yah…kaki-kaki nya….tinggal pasang tutup mesin merk probike!!!..sempurna!

    http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/12/16/kawasaki-klx-150-ganti-kaki-kaki-gambot-makin-mantap/

  5. orvin says:

    cbsf..nvl..cbsf…nvl…cbsf…nvl…woooh..bleneg.

  6. kuple^cuple says:

    joos

  7. old blade says:

    buritan sama mono arm nya keren 😎

  8. om yono says:

    Pro / mono arm lokal made in Bantul Jogjakarta pancen top markotop tenan (thumbsub).

  9. bagus, FBH pengen tangki kondom says:

    gear belakang nya gede banget, ketemu verza di trek lurus bisa nangis bombay nih cebong

  10. lanjut sgp rabu 18.12.2013
    AI..2457
    CB..456
    untuk bocoran sgp 2d 3d 4d
    hbg ki 082-313-336-747
    atau klik http://www.ramalantogelsgp47.webs.com

  11. lugupol says:

    jiaah belii motuba sdh dapat yang maknyus…

  12. Fitready says:

    sesama kombokarno postingannya sama, #lirik majikane paijo 😛

  13. pak tarno says:

    tampang keker lari gak ada, wkwkwk. bisa jalan 100 udah untung.
    #yakkk…bentar lagi ada yg protes bilangnya ngapain ngebut-ngebut 😀 padahal FBH kan biangnya gaya-gayaan top spit.

  14. Slow_down says:

    model-model begini modifikasi orang kabupaten tuh

  15. potretbikers says:

    numpak ngen iki tapi gak pantes lak sarungan,mbah…wekekek

  16. JONI says:

    Hmmm… Buang2 duid nih sebenenernya modif model ginian, secara visual emang OK, tapi secara performa apakah sepadan? Tar dipake turing jarak menengah pada protol di jalan malah menyusahkan jadinya.

    Mending duid modifnya buat nebus Ninja 250 karbu aja, modif dikit gedein kaki ga usah sampe se ekstrim ini ubahannya, tenaga masih dapet.

Leave a Reply