Terus Kalau Kayak Gini Yang Ditilang Apanya Ya Gan!

Gak kebayang, hehe, puya STNK, STNK, dlll nggak ya? Atau justru lengkap, dan dikenai pasal berapa, berlapis atau nggaknya?

TIlang
Tilang

Yakin gak kebayang gan!?Bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. nggak usah di tilanglah.. ini anak bernyali besar, mental kuat, malahan tempo hari ada yang singgah di bali, berbekal satu juta, berencana keliling indonesia dgn vespanya. (dari sabang sampai merauke)

  2. Kalau pak pol bisa konsisten seperti ini ane kasih acungan jempol, kemarin di prapatan senen liat ada pengendara mboncengi tentara gak pake helm yo tetep di tilang tuh…..mantap….teruskan….jangan kendor….

  3. Hari Minggu kemarin ketemu rombongan touring vespa gembel dr arah Subang ke Lembang.Banyak yg pakai sespan kumuh,banyak banget yg mogok…Polisi ??? Lewati saja…

    * tp sebenarnya mereka banyak yg ramah lho boss..

  4. Pernah liat pespa gembel sutangx tinggi bingit.. nyetir sambil berdiri… Lebih tinggi sutang drpd org.. Hadehh..

  5. klo ane mah udh ane tinggal aja…hahhahaha sebodo dah tu vespa…ngga ush dkasihin sim ama stnkanya…ragu deh polisinya bisa nyalain tu motor wakakakakkaka soalnya motor macem itu nyalain.a bikin kringetan…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin