Hanya Bertanya Aja, Kenapa Pak Polisi Itu Banyak Orang Menyebutnya Wereng Coklat?

Gimana gan, !

Manajemen-Bertanya
Manajemen-Bertanya

Bijimana menurut agan sekalian, penyebutan ini karena seringnya polisi melakukan tilang pada para pelanggar sehingga orang dendam, padahal pelanggarnya yang salah? Atau karena sering mengenakan pasl 504 alias 5 kosongnya 4 yakni 50.000 atau ada alasan lain? Padahal kini pak polisi lagi sibuk-sibuknya melayani masyarakat lho, mengamankan Natal dan Tahun baru. Monggo just share!

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. Hama coklat…seringnya klu ada kesempatan memang meras mbah,bener sipelanggar keliru tapi merasnya melebihi apa yang seharusnya bila ditilang.yang kedua bila ada kecelakaan pasti diperas kanan kiri(pengalaman).kalau dilantas masih kecil mbah tingkat memerasnya,yang ngeri itu yang ngurusi kriminal intelek bukan kekerasan.contoh narkoba,pemalsuan…ilegal loging ,politik dll.

  2. Krn 99% polisi adalah oknum yg bertindak spt hama. Dan ini bukan hanya krn polisinya secara pribadi nakal, tapi krn sistem setoran utk atasan, atasan ke atasannya lagi sampai puncaknya.

  3. yes polisi banyak yang brengsek.. tapi masyarakat juga banyak yang brengsek sehingga menambah tingkat kebrengsekan plokis.

  4. Wereng coklat itu hama padi yg merugikan dan bikin jengkel petani. Pulisi yg wereng itu cuma oknum, tapi mayoritas yg dijumpai ya oknum itu. Ane maleslah njelasin kelakuan mrk…kelakuan mrk sebenarnya cuma ngikutin sistem aja. Kalo pengen bener, babat dulu pemimpin di mabes terus berikutnya lingkup polda… Ibarat ular,putus dulu kepalanya,badan mah tinggal ngikut

  5. pada dasarnya gak semua sih,korupnya oknum ini “hanya” diwakili oleh satlantas,itupun hanya minoritas kayaknya.tapi berhubung dia membawa nama institusi jadi deh semuanya kena,ibaratnya karena nila setitik rusak susu sekolam

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin