Setalah Metamorfosis Jadi Sugeng Rahayu, Tetep Aja Sumber Kencono Jadi Sumber Bencono, Lagi-lagi Nabrak dan Dibakar Massa! | Bonsaibiker

Setalah Metamorfosis Jadi Sugeng Rahayu, Tetep Aja Sumber Kencono Jadi Sumber Bencono, Lagi-lagi Nabrak dan Dibakar Massa!

Bis Dibakar Massa

Bis Dibakar Massa

Lagi-lagi bus mewarnai kecelakaan laulintas di jalan raya, adalah perusahaan otobus (PO) Selamat Grup, Sugeng Rahayu, jurusan Surabaya – Yogyakarta  menabrak satu keluarga hingga tewas ditempat di Kabupaten Jombang kemudian bus,dibakar massa yang kesal karena kejadian ini sering berulang.

Korban kecelakaan itu terdiri dari tiga orang yang masih satu keluarga, yaitu Khusnul Kotimah (38), Wahyudi (16), serta seorang balita bernama Santoso (5), warga Dusun Barong, Desa Barong, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Jombang.

Ya, ketika dahulu menjdai Sumber kencono sering disebut Smber Bencono karena dianggap sering ugal-ugalan dan mengakibatkan kecelakaan yang menelan banyak Korban, bis ini sering dibakar masa. Nah bus ini kemudian izin operasinya dicabut, lalu kabaarnya berubah menjadi sugeng rahayu, dan kenyataannya kini tetap menjadi sumber Bencono.

Nah masalahnya walau dibakar masa, kan ada asuransi, mm enteng mungkin buat perusaan, dan ntah apa penyelsaian yang paling jitu untuk mengatasi masalah ini, yang jelas kalau tidak tegas, pemerintah menangani hal ini, tetep aja, mau 1000 kali ganti nama ya tetep sumber bencono.

Advertisements
%d bloggers like this: