Dukung Komisi Penyiaran Stop Prilaku Banci di TV!

Sebuah babak baru dalam dunia penyiaran, bahwa kini prilaku banci mendapat ancamana serius,hal ini diblow up oleh komisi penyiaran.  Jelasnya muatan-muatan siaran hiburan yang semacam itu merupakan pelanggaran serius, dan sesuai UU Penyiaran diancam dengan ancaman pidana penjara 5 tahun dan denda Rp 1 Milyar untuk penyiaran radio serta Rp 5 Milyar untuk penyiaran televisi. Wew.

olga
wew

Bukan mendukung pengkebirian kreatifitas anak bangsa, tapi ya bisa bayangkan bila tia  hari TV menyiarkan hiburan yang memerankan pria kemayu alias banci lalu boleh jadi ditonton oleh jutaan anak di Indonesia, maka peluang anak untuk meniru prilaku banci inipun sangat besar.

 

Advertisements
Advertisements

28 Comments

  1. iya tuh, banyak acara atau tayangan tv yang kaga bermutu dan kaga mendidik. dan saya turut perihatin dengan apa yang ada di jagad hiburan tanah air tercinta.
    harapan saya cuma 1 kasih hiburan dengan edukasi yang baik dan tepat untuk generasi penerus bangsa. dan jika semua tidak di hindahkan BANTAI SAJA BANCI” ITU DAN MUSNAHKAN !!!!!

  2. baguslah..sudah saatnya. bukannya saya benci banci, itu semua tergantung jiwanya masing2 aja. tapi acara2 yg menampilkan banci sebagai sorotan utama itu ibarat pembiaran.

  3. bukan cuma kebanci bancian aja yang di basmi,sinetron gak bermutu juga wajib di stop,masak sinetronnya anak sekolah isinya cuma tentang pacaran,menunjukkan gaya hidup glamaur.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin