Ninja Karbu vs Ninja FI, Dua Meninggal Ditempat

Sebagai peringatan buat kita semua gan, semoga hati-hati di jalan, tidak ngebut, tidak arogan, dan juga tidak melalaikan aturan lalu-lintas. Ya, kabar DUKA di AWAL TAHUN : N250 karbu vs N250 fi : Kecelakaan di Jln.Jatiwaringin arah Pondok Gede, Jaktim,dekat Assyafiiyah,korban 2 orang meninggal di tempat.

Ninja Karbu vs Ninja Fi
Ninja Karbu vs Ninja Fi

Kejadian pagi tadi sekitar pukul 6.54, semoga kita bisa lebih menghargai nyawa diri sendiri dan orang lain. Semoga arwah korban diterima di sisi-Nya diampuni dosa-dosanya dan diberi pahala atas semua amal baiknya, amin!

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. Innalillahi wa innalillaihi roji’un , semoga kita masih diberi kewaspadaan di jalan. Keluarga menunggu dirumah u/ tetap dinafkahi

    • Akhirnya kawasaki menyadari kegagalanya slma ni….honda kdu bikin terobosan baru klo si single sylinder kwasaki dah kluar..

  2. Meninggal dalam keadaan SU’ulkhotimah 🙁

    SEREM 🙁

    Semoga di ALAM kuburnya Allah terima AMAL BAIKNYA. Diampuni DOSAnya 🙁

    HABIS sudah urusannya di DUNIA 🙁

    Saya belum 🙁

  3. bkannya yg pke ninja ijo koma d rs….??
    g tw jg klo skrang….
    ktnya itu hbis plng mlam taun bru……
    ckckckckc…..

  4. biasanya kalo adu banteng gitu, sama2 gak mau ngalah. dipikirnya gw takut gitu. akhirnya yang 1 mati beneran (meringankan beban orang tua).

    cuma sayangnya 1lg masih hidup, gak kebayang biaya nya buat di opname di RS. kasian orang tua nya ketambahan beban anak alay begitu. mending langsung mati saja jadi beban nya langsung berkurang.

    semoga amal ibadah nya di terima oleh Allah SWT.

    RIP to the fallen..

  5. Wedyannn…ini berita yang punya cuma om bons…ane coba nyari kronologisnya di mbah google kaga nemu nemu…balik baliknya kemari lagi…

      • OK bro ane coba…kebetulan ane juga pengguna 250cc dan lokasi deket rumah jadi sangat tertarik untuk tau kronologisnya karna jalur jatiwaringin tergolong lebar kalo cuma buat ngebut…tapi emang banyak yang dadakan.

  6. Ralat gan.. yg meninggal cuma 1 orng doang, yg 1 masih hidup, saat ini sedang di rawat di Rmh skt RSPAD, minta doanya aja gan, supaya beliau cepat sembuh.. dia tmn deket ane gan :'(

1 Trackback / Pingback

  1. Darah Muda | RiderAlit

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin