Kawasaki Bikin Sport 250 singgel Silinder Dipuja, Giliran Honda Dicerca, Unik Juga! | Bonsaibiker

Kawasaki Bikin Sport 250 singgel Silinder Dipuja, Giliran Honda Dicerca, Unik Juga!

Bukan hendak membela Honda, hahaha, hanya saja di Indonesia memang unik prilaku para biker ini. Ya, ketika Honda membuat CBR 250 satu silinder buuuuuuanyak biker mencibir hehehe katanya terlalu inferior dibanding Ninja 250 yang dua silinder. Ketika CBR 250 mengKO Ninja 250 di Sentul di arena balap, heheh alasannya adalah itu spek balap bukan harian, hehehe lagi-lagi CBR dicibir atas nama Honda hehehe.

Nija 250 Mono

Nija 250 Mono

Nah, uniknya ketika kini Kawasaki membuat motor 250 singgel silinder hehehe, dunia blogerspare heboh, dengan mengatakan bahwa ini untuk menghentikan laju CBR 250 atau bahkan menghentikan the Next Tiger yang rumornya 250. Banyak yang bilang kawasaki jozz karena konsen di motor sport dengan juga menghadirkan 250 cc singgel silinder setelah punya 2 silinder. Atau juga ada yang berpendapat bahwa Ninja 250 Fi lawaannya adalah Yamaha R 25 sedangkan Ninja 250 mono lawannya adalah CBR 250.

Lha kira-kira andaikata misalkan Honda duluan bikin motor 250 cc 2 silinder, lalu belakangan baru bikin 250 cc 1 silinder, apakah kira-kira Honda dipuja lalu Kawasaki dicerca? Heheheh, bisa jadi gan, berdasarkan kecenderungan yang ada. Lalu apakah juga kita bilang,”salah sendiri Honda bikin 1 silinder!” Hahahaha, ya itu hak masing masing sang empunya pendapat, monggo saja mau bilang apa! Namanya juga berpendapat.

Advertisements
%d bloggers like this: