Bruagh! AGYA vs Yamaha Vixion, Bumper Lepas As Roda Patah, Mungkin ini Kecelakaan Agya Pertama Terendus Media | Bonsaibiker

Bruagh! AGYA vs Yamaha Vixion, Bumper Lepas As Roda Patah, Mungkin ini Kecelakaan Agya Pertama Terendus Media

Sebuah status ditulis di group Motuba   Oleh mas bro Cahya Andang Setiawan dengan judul Toyota AGYA vs Yamaha Vixion, bumper terbang lepas dari dudukan, as roda depan kanan patah di Wonosari_Gunungkidul. Wew, boleh jadi ini mungkin salah satu yang pertama bahwa Toyota Agya mengalami kecelakaan dan terendus media.

kecelakaan agya

kecelakaan agya

Kronlogi kejadiannya ditulis kang Umar Zaelani Sidiq  ngutip dari (http://sorotgunungkidul.com/berita-gunungkidul-4442-gasak…) bahwa kecelakaan ini bermula saat mobil Agya yang dikemudikan Muslih Hamdan (33) warga Watugilang, Mulusan, Paliyan yang membawa 4 orang rekannya melaju dari arah Wonosari. Saat sampai depan SPBU Kranon, mobil menepi hendak putar arah ke timur. Mendadak dari arah yang sama muncul Yamaha Vixion yang melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, Yosafat Gatri (pengendara sepeda motor) mengalami luka pada bagian kaki, pangkal paha, tangan dan kepala.

Ya. semoga aja korba cepat sembuh dan baikan seperti sedia kala. Nah anehnya kok sampek bumper terbang lepas dari dudukan, as roda depan kanan patah, itu karena saking kencengnya tabrakan atau memang karena kurang bagusnya part si boil? Hehehe, ini mobil vs Motor lho!

Menurut kang Nuno de Javu analisanya adalah posisi roda depan udah belok kanan, roda menonjol keluar dan di hajarr dari belakang satu arah makanya as potong karena posisi roda seedang belok, mmm masuk akal juga, tapi wong mobil lho!

Advertisements
%d bloggers like this: