Test Ride Revo FI: Hehe Mongtor Ini Cocok buat Segala Lapisan Gan, Dari Tukang Sayur Hingga Direktur | Bonsaibiker

Test Ride Revo FI: Hehe Mongtor Ini Cocok buat Segala Lapisan Gan, Dari Tukang Sayur Hingga Direktur

Sabtu ini tepatnya pukul 00.30 09.30 James Bons memenuhi undngan PT Astra Honda Motor dalam rangka ngetes Honda Revo 110 FI di daerah Cijualng Bogor Jabar. Yup, beberapa hari lalu motor ini dilaunch dan diperkenalakan pada khalayak, dan alhamdulillah hari ini James Bons diberi kesempatan ngetes di daerah yang lumayan lengkap medannya,mulai dari naik-turun, mulus –bergelombangn, hingga jalan rusak parah berpasir.

test ride revo fi

test ride revo fi

Yup kesan pertama melihat motor ini memang terlihat fashionble mungkin, alias enak dilihat, ya bagi muda-mudi nampaknya cocok hehe, buat ngapelpun juga oke. Nah bagi bapak-bapak alias bos-bos mungkin yang sudah sering bawa mobil juga asoy dinaikin, karena memang gampang operasionalnya, serta bodi tidak tinggi alias segala tinggi masuk. Remnya puakem pollll, dan gasnya mayan enteng tapi tidak galak layaknya Vega ZR.

Selanjutya ketika James Bons mencoba motor ini, mm di tanjakan ternyata enak gan, walau hanya dengan cc yang 110 tetapi cukup mumpuni lah. Gigi 2 di tanjakan tinggi menopang body James Bons yang 70 kg juga ringan melaju. Nah boleh jadi ini misalkan tukang sayur bawa bawaan buanyak menggunakan motor ini, nampkanya otreh-otreh aja. Lalu untuk yang mau selap selip di kota, nampaknya juga jozz, asoy gan.

revo fi

revo fi

Nah muji mulu, hehehe, ya kemukakan juga sisi minusnya juga, kan harus obyektif gan. Yup, motor ini masukin giginya nampaknya perlu agak dalem gan, ya mungkin karena bukan motor sport, jadi giginya agak dalem dan kurang spontan.

Ya intinya, dari tukang sayur ampek direktur cocoklah kalau beli mongtor ini. Zozoz.

Advertisements
%d bloggers like this: