Test Ride Revo FI: Hehe Mongtor Ini Cocok buat Segala Lapisan Gan, Dari Tukang Sayur Hingga Direktur

Sabtu ini tepatnya pukul 00.30 09.30 James Bons memenuhi undngan PT Astra Honda Motor dalam rangka ngetes Honda Revo 110 FI di daerah Cijualng Bogor Jabar. Yup, beberapa hari lalu motor ini dilaunch dan diperkenalakan pada khalayak, dan alhamdulillah hari ini James Bons diberi kesempatan ngetes di daerah yang lumayan lengkap medannya,mulai dari naik-turun, mulus –bergelombangn, hingga jalan rusak parah berpasir.

test ride revo fi
test ride revo fi

Yup kesan pertama melihat motor ini memang terlihat fashionble mungkin, alias enak dilihat, ya bagi muda-mudi nampaknya cocok hehe, buat ngapelpun juga oke. Nah bagi bapak-bapak alias bos-bos mungkin yang sudah sering bawa mobil juga asoy dinaikin, karena memang gampang operasionalnya, serta bodi tidak tinggi alias segala tinggi masuk. Remnya puakem pollll, dan gasnya mayan enteng tapi tidak galak layaknya Vega ZR.

Selanjutya ketika James Bons mencoba motor ini, mm di tanjakan ternyata enak gan, walau hanya dengan cc yang 110 tetapi cukup mumpuni lah. Gigi 2 di tanjakan tinggi menopang body James Bons yang 70 kg juga ringan melaju. Nah boleh jadi ini misalkan tukang sayur bawa bawaan buanyak menggunakan motor ini, nampkanya otreh-otreh aja. Lalu untuk yang mau selap selip di kota, nampaknya juga jozz, asoy gan.

revo fi
revo fi

Nah muji mulu, hehehe, ya kemukakan juga sisi minusnya juga, kan harus obyektif gan. Yup, motor ini masukin giginya nampaknya perlu agak dalem gan, ya mungkin karena bukan motor sport, jadi giginya agak dalem dan kurang spontan.

Ya intinya, dari tukang sayur ampek direktur cocoklah kalau beli mongtor ini. Zozoz.

Advertisements
Advertisements

35 Comments

  1. Undangan uji nyali atau night party mbah :-). Hanya masalah gigi, masih sama dg bebek honda yg lama. Rem-nya gimana mbah? tidak ngerem kah?

  2. direktur naek mtr revo???setau gw nih direktur pk mbl bkn mtr kecuali direkrur skala pt kecil/ecek2.jd org tuh mikir scr nyata dong jgn ky anak kecil yg d puji 2x lgs seneng ato dunia anak mtr WAJIB muji walopun salah, NAUZUBILLAH

    • Ada betulnya juga kata sampean bahwa direktur kecil yang mau naik motor, namun fakta dilapangan tidak menampik bahwa ada yang mau naik motor, beberapa teman saya termasuk saya sendiri relaa naik motor untuk efisiensi waktu meski dirumah ada mobil, melihat kemacetan jakarta.Dan itu nyata bukan ngarang mas bro. Btw trims telah koment

  3. pada revo karbu terasa sekali tarikan lemot, mesin getar, body pada bunyi. saking lemotnya revo tetangga sampe ganti gear belakang yg lebih besar supaya enak tarikanya. apakah semua masalah trsebut pada revo injeksi sudah berkurang atau malah hilang… tolong mas bon diperjelas ulasanya

1 Trackback / Pingback

  1. Uji Kendara Sepeda Motor Honda Revo FI Bersama Para Blogger | Makan Lagi - Lagi Makan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin