Rumor Ganaz : Katanya Gan Habis Launch Megapro Ijeksi Honda Bakal Launch New Tiger 230/250 cc!

Selntingan rumor tentang New Megapro injeksi sudah sering kita dengar, bahkan tampangnyapun juga sudah kita lihat di beberapa blog otomotif. Satu hal yang hampir pasti bahwa New Megapro injeksi ini bakal diluncurkan beberapa saat mendatang, tidak lama lagi gan, rumornya sih tapi kan cukup santer. Nah satu rumor ganaz yang mungkin dinatikan oleh para biker sport batangan adalah kehadiran New Tiger yang entah itu 230 atau 250 cc. Kabarnya setelah Honda launch si Megapro Injeksi sesegera mungkin Honda bakal launch si New tiger ini.

cb300r
cb300r

Ya mesti rumor tapi disinyalir bisa dipertanggungnjawabkan. Nah saat test ride New Refo FI kemarin James Bons sempat “gojegan” alias ngobrol bercanda dengan para petinggi AHM, untuk memancing pembicaraan tntang New Tiger ini apakah 230 cc atau 250 cc, hehehe jawabannya cuman senyum kecil, sambil bilang,Β  “Tunggu aja tanggal mainnya” hehe artinya bener Honda mau ngeluarin beberapa motor sport dalam waktu dekat.

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. kalo yg keluar yg 230 ambil klo punya duit
    habis itu dimodif jadiin ftr223 atau cb223s
    ambil yg asli mahal dipajak

  2. Honda main melulu nih! Mosok mau keluarin TIGER doang harus cari “TANGGAL MAINnya” πŸ˜€

    Jangan main2 buat TIGER πŸ™‚

1 Trackback / Pingback

  1. Menanti Penerus sang Macan.. | Bakul Kangkung Jpr

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin