Wakakaka, Modif Motor Dicemberutin Istri, Gak Dikasih Jatah Selama 2 Hari!

Namanya rona roda dua memang selalu penuh warna, ada dunia adu kebut, ada dunia adu gengsi, dan lagi ada dunia adu modifikasi. Nah yang terakhir ini terkadang bila  kita salah mensikapinya bisa menjadi kerikil tajam keluarga. Yup banyak diantara para biker adalah para suami-suami muda yang masih menjadi pemula baik dalam keluarga  maupun dalam dunia kerja, ya gaji masih belum seberapa lalu masih masa bulan madu hehe tentunya masih banyak penyesuaian antara keduanya. Suami biker sejati hobi modifikasi, istri ibu rumah tangga sejati maunya coba-coba kuliner hahaha, gak nyambung.

CB 150 R Modif
CB 150 R Modif

Adalah sebuah statmen dituli si group FB I Am Trallis oleh bro Ågüs Ärißöwö yang membuat status berikut:

“Mas bro yang ganteng yang udah punya istri,ane mw tanya nih.
mas bro kalo habis modif motor trus istri nanya berapa biayanya kira2 mas bro jawabnya gimana nih?
Monggo dijawab kita share pengalaman masing2 yuk,jawabannya harus jujur ya,yang ga jujur ane doain ketauan boongin bini =))
bumble bee
bumble bee
lalu ternyata mendapatkan banyak tanggapan diantaranya lucu-lucu gan!
  • Mr. A : Alhamdullilah 2 hari dicuekin..hahahaha gara gara modip..
  • Mr B : Klo ane nga gan….mlh ane + dari harga a.sli y….coal y klo istri ane klo tau bli yg murah suka ngomel….kta y sama ja mlh cpt rusak mndingan bli yg bgus sxn….
  • MR C : hahaha….jadi inget pas beli gundam….harga 700k dibilang 250…harga 400k dibilang 200…wkwkwk ~maap OOT
  • MR G : Kl ane harga 100 jadiin 150..harga 200 bilangnya 250..harga 50 jadi 75..kl misal total habis 500 bilangya 700 san..yg 200 buat modal modif selanjutnya hahahha..
  • MR Z : Kalo ane baru ngomong mau beli ini itu udah diplototin gan… apalagi dah ane beli. alhasil motor masih standart cuma stang aje ganti punya tirev buat kenyamanan mengendara IMHO
  • Mr K : kalo ane bohong gan, undercowl 300ribu bilangnya 100ribu, upgrade ban 330ribu bilangnya 150ribu, spion 45ribu jd 15ribu , cover radiator 90ribu jd 20ribu… hihhihi,, dosa gak ya ..???..

Wekeke, bijimana dengan anda!

.
Advertisements
Advertisements

54 Comments

  1. Haah..tak pandai bermain rupanya! Hrusnya sblm bli knalpot, bliin istri prabot dapur dlu..sblm bli spies hacker, bliin bumbu msak dlu, sblm bli stang bli panci dlu, sblm repaint ya cat tembok d kmer ganti dlu yg wrna pink..psti adeem bray

  2. bojoku ra rewel soal ngono kui, mung sebatas komen kok apik yo mas di ngonok ke, knalpote kok bnter bgt suarane. tapi ra tau takon piro biaya ne.. wkkkkkwkkkk

    alhamdulillah…..

  3. Alhamdulillah istri ane mah gimana ane, nurut banget. Cuman dari artikel di atas ane dapet ilmu baru…harganya dibikin lebih murah, biar lebih enak… wkwkwkkwkk…. :mrgreen:

  4. Sebelum modif OVi culun ane, kulkas sama tivi di rumah dah tak ganti dulu… Pas bini mw ngedumel dah tak potong duluan “kan bulan kmrn tv sama kulkas udah baru, nah skrg motor ku di modif dulu yak, cm abis setengah dari harga tv sama kulkas kok” 😀

  5. Hehehe….jurus andalanku….dikasih peternak,soalnya ada yg punya bengkel….sama cuma gantiin barang ga kepake (padahal beli baru) wkwkwkwk

  6. Itu mending mas…kebetulan istri saya sama saya ndak serumah, beda pulau jd ketemu 2-3bln sekali jd bohongnya bisa agak ekstrim hehehhe…cb150r sy saya jual trs beli cbr250r tp saya ngakunya cuma modif alias tambah fairing, stiker, ban ajah….kalo tau yg sesunggunya bisa di cuekin bertahun2 sya hahah

  7. Kalo buat motor sih berapapun istri gak masalah… Lah wong cuman bebek jadul… 😀 dan alirannya standar pabrik… Tapi kalo buat motuba, servis sparepart n modifikasi dah abis jutaan… Istri kadang ngomel… Solusinya, rekening istri juga diisi jutaan…. 😀 biar kalo belanja seneng… tinggal gesek debit…

  8. ha..ha..ha..sama gan, saya sih sukanya gitu, di bikin murah aja biar enak dan yg pentig jatah tiap malam lancarrrrrrrrrrrrr

  9. ane dulu pengen ninin 250 eh istri tny,regone piro?
    50jtan,trs lgsg djwb “kono turu emper ae yo keloni motore”

    walah lgsg jd beralih ke ninin yg lbh murah,,,,wkwkwk 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin