Mobil Pribadi Nguing-Nguing, Tot-tot, haha, Lalu Ditilang Polisi

Petugas #Polri lakukan penindakan dgn surat tilang terhadap kendaraan pribadi yg menggunakan lampu rotator di KM 23 Tol Pluit (arah ke Bandara).

lampu rotator ditilang
lampu rotator ditilang

Ya sutandar ajah wong sipil-ya sipil bukan petugas!

Advertisements
Advertisements

45 Comments

  1. ane juga paling benci liat plat nomor ditempelin stiker TNI…biar polisi takut atau biar bisa arogan ya orang kaya gitu…kata gw mah yg jelas sakit jiwa…kecuali emang bener2 anggota dan yg bawa pake seragam kali….makin banyak orang sakit di jakarta…

      • betul, stiker TNI itu cuma penanda orang itu tinggal di komplek tni. biasanya kalo kendaraan tanpa stiker digeledah dulu kalo mau masuk. atau malah gak boleh masuk.

  2. Ni anak club..sbnernya bkan gaya2an mau jd polisi or apa, cma biasanya dia diposisikan sbgi captain or interceptor klo touring lintas wilayah. Krna klo nyewa patwal repot, mesti koordinasi sma pihak kepolisian di tiap2 daerh yg dilewati

      • @pa tarno.sgala bentuk planggaran aturan jls g baik om..tp sya jg ska ngliat iring2an mbil pjbat pke strobo.pdhl bkn lntas..nah aturan bginian nih yg kadang timbul tenggelam. Lgipula klopun ank2 club tu make bgtu g tiap saat.tp ttp itu mlgr aturan n hrus d cari solusinya. Naah klo kgiatan touring stau sya klo mobil biasanya diadkn tiap pekan family gathering..urgensinya yaa tiap2 klwrga psti pengenlah..ngadain wisata…refreshing..utk kita2 bsa nyalurin hoby berkendara sxan nyenengin ank istri,aplg jln2 bareng2 sma sahabat,kerabat..yg pstinya kt sbgi mahluk sosial psti senang kmpul2 n kbersamaan..aplg dlm 1 club pstinya pnya hoby yg sma.blm lg mnfaat lainya..mengembangkanbjiwa enterpreunuership.. Inget loh..utk menggapaisukses slh stu kuncinya ad di human relationship. Dmn smkin kta bnyak memiliki relasi smakin bnyak pula peluang kita meraih sukses. Thats the point.. Simplenya org yg pnya mobil itu bkn org kere” naah knpa ga kita curi ilmunya dr mereka?
        Kunci sukses kedua adlh pandai melihat peluang dan meraihnya..nah itu berkorelasi kuat kan?hehe…

      • @ #034
        Kalau turing kaya gitu sih bukan sbg mahluk sosial, tapi sbg mahluk egois. Jalan sudah penuh dgn orang yg cari makan. Kok malah mau lebih dipenuhin dgn orang main2. Pakai acara nyuruh orang lain minggir lagi. Sekali lagi bukan sosial, itu egois.

      • Tjuanya bgtu..tp klo plaksanaanya brbeda. .ya bgitulah manusia..org pnya pnialian sndri2..spa sh yg smpurna?
        Nb. G smw club bgtu..tp bkn brti g lput dr kslhn jg..

    • Itulah sebabnya, sampai sekarang aku sulit membedakan antara klub dan genk motor. Sama2 pelanggar aturan. Sama2 menuhin jalan utk alasan yg sama sekali nggak penting.

  3. Whahaha…di kaca ditempeli stiker RESMOB pula.
    Setahun yang lalu kalo balik dari Cirebon ke Kuningan, ane sering satu jalur ama pengendara sedan pribadi yang juga pake nguing-nguing tot tot tot sambil nyalain lampu strobo, nyalipnya bikin keki karena ugal-ugalan pula. Akhirnya karena saking jengkel suatu waktu ane gak mau ngasih jalan ketika dia mau nyalip. Setiap kali dia mau nyalip ane tutup jalurnya.

  4. seminggu sekali kopdar, ada anak club yg pake beginian juga, tapi yg bisa dicopot, kalo mo rolling dipasang… Gak takut ditilang tuh… Soale dianya juga polisi… Hahaha….

  5. Alhamdulillah…

    keluarga besar ane dari kakek moyang > lengkap di tni, ada juga yang di polri…, tapi semua kerabat ane gak ada yang norak kek gitu !

    dikendaraan pribadinya polos tanpa stiker / atribut apapun…

    *maaf (walaupun gak semua) biasanya yang pamer begitu dari keluarga tni / polri pangkat perwira menengah ke bawah…

  6. pernah ketemu mobil pribadi model begini > arogan minta jalan sambil toet2 > malah sengaja ane gak mau ngasih jalan !

    kuat2an mental aja > kebetulan anggota beneran n gak terima > tanya aja pangkatnya apaan ? terus disindir aja tuh oknum > bawa mobil pribadi kok laganya kek bawa panser !

    😀

  7. di kodim itu memang ada stiker itu tapi itu menunjukan dinasnya
    misalnya 0506-03 pada stikernya itu tandanya kodim 0506-wilayah 03 tangerang 0582-04 kodim 0582 wilayah 04 jakarta barat
    kalo yang 00 tni ad itu pasti bohong orang di kodim tinggal ngambil doang di koprasi stiker itu .

1 Trackback / Pingback

  1. Touring Hanya Senang-senang Ngapain Didahuluin, Sedang Yang Lain Sibuk Kerja Cari Makan Malah Suruh Minggir! | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin