Berikut Alasan CB 150 R Disukai Para FreeStyler

Brader sekalian kita sering melihat Freestyle dilakuakan dengan menggunakan motor CB 150 R. Nah ternyata gan si CB 150 R ini merupakan salah satu motor idole para freestyler. Berikut ini alasan yang diulas otosia.com tentang hal ini:

free-style-cb150r

free-style-cb150r

  • Lebih ‘anteng’ kalau dibuat muter, gampang ngendaliinnya. wheelie, stoppie, burnout mudah dilakukan.
  • Memiliki pompa bensin model sub mersible pump. Keuntungannya, mesin tidak pernah kehilangan pasokan bakar meski tangki dalam posisi berdiri.
  • Kalau sepeda motor lain kadang mati kalau bensin sudah tidak bisa dipompa lagi. Makanya, saya dan teman-teman ingin memecahkan rekor MURI berputar sebanyak mungkin, kalau bisa sampai 200 kali tanpa berhenti. Bensin nggak lebih dari 2 liter.
  • Kelebihan lain, sudut angle bank sensor CB150R lebih lebar. Ini membuat sepeda motor bisa memerintahkan ECU tetap bekerja meski dibuat miring atau nungging dengan sudut ekstrem. STRUKTUR RANGKA TERALIS juga memberi keuntungan, mampu meratakan posisi central gravitasi sehingga kesimbangan tetap terjaga.

Wew, mayan juga ternyata gan!

 

Advertisements
Advertisements

36 Comments

  1. lha emang yg punya hajat ahm, mosok mau bilang yg oke produk tetangga!

    “Kalau sepeda motor lain kadang mati kalau bensin sudah tidak bisa dipompa lagi ”
    =====================================================

    emang kalo cebong pompa udah gak ngisep bensin, mesin masih hidup?

  2. Kok pada rame….
    Setiap kendaraan pasti ada plus minusnya…
    kembali pada diri kita masing2…
    Kudu lebih bijak menyikapi artikel yang tampil, kasihan yang nulis…
    hehehehehe 😀

  3. NVL jg gk kalah kok…sering dipake tukang topeng monyet,wajah sinchan plus bodi bungkuk aLa heyna jd daya tarik penontonnya…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin