R 15 Masuk, Pasaran Siapa Tergusur? V-ixion, CBSF, CBR 150 atau Malah Gak Laku?

Sebagai konsekwensi menjadi tulang punggung Yamaha Global, maka wajar Yamaha Indonesia begitu semangat menggelontorkan para gladiatornya untuk memikat para bikers tanah air. Berdasarkan rumor berkembang kan R 15 bakalan segera hadir, lalu masih menurut rumor lagi harga mongtor ini bakal di kisaran 30 jetian, nah kalau begitu siapa bakal tergusur? NVL, CBSF, CBR 150, atau malah gak laku?

r 15
r 15

Ya kalau menurut lamunan kamar mandi James Bons kemungkinan yang akan berbicara kuncinya adalah masalah harga. Tentang model dan performa R 15 kan sudah banyak yang tahu. Yup bila R 15 dijual 30 jetian atau kurang, maka yakin CBSF dan NVL bakal tergerus pasarannya, sementara bila dijual di rentan 35-40 maka akan memakan pasar  CB 150, dan bila 40 juta ke atas, hehe boleh jadi disebut menggunakan fitur operpret alias gak laku.

Kemungkinan lain yang akan berbicara adalah bahwa misalkan honda membuat CB 150 dengan fairing dan dengan model yang ciamik, tentu akan menghalangi laju pergerakan R 15 ini. Demikian juga ketika Suzuki juga memasarkan sport 150nya dengan model fairing ala GSX 150 alias FXR 150, wew, pasaran bakal runyam gan!

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. Pasar vixion sedikit banyak ikut termakan. Begitu pula dg cb150sf. Motor cc diatasnya juga mgkn termakan: tiger,p200ns,dsb. Dan masih banyak kemungkinan lain.

  2. Untuk nvl, mungkin masih aman, tapi tetap perlu hati2. Untuk cbr150r lha iki, jelas alamat ra payu… Lha wong lampune koyo s*mpak… Untuk cb150r jg mungkin patut ketar ketir…

  3. R15 masuk yg ancur honda grand mbah… Analisanya mbah bonsai beli R15 terus dijejerin dah tuh R15 sm honda grand seken punya mbah bons… Apa ga keliatan ancur tu honda grand… Wkwkkw :mrgreen:

  4. Yg jelas akan tergusur adl rumah2 liar pinggir bantaran sungai di jekardah sono mbah, ahok galak soale….wkwkwkwk

  5. Spengetahuan ane mongtor sport ngahaem nggak ada yg ciamik pak bons, selera sih trutama buat yg muda2. Gak tau deh kalo buat bapak2.
    Ada yg modelnya mendingan dikit, tp agak mirip2 desain tetangga. Udah gt bnyk trouble pula.

  6. Menurut saya NVL yang bakalan drop duluan. Kebiasaan produk Yamaha selalu cenderung laku produk utama saza. Contoh kebo setengah mati setelah datang NVL. Untuk CBSF jelas beda segmen dan beda selera, termasuk beda fans boy. Kalau CBR mah kelas impor, jangan dibandingkan, beda rasa beda harga dan beda kualitas.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin