R 15 Masuk, Pasaran Siapa Tergusur? V-ixion, CBSF, CBR 150 atau Malah Gak Laku? | Bonsaibiker

R 15 Masuk, Pasaran Siapa Tergusur? V-ixion, CBSF, CBR 150 atau Malah Gak Laku?

Sebagai konsekwensi menjadi tulang punggung Yamaha Global, maka wajar Yamaha Indonesia begitu semangat menggelontorkan para gladiatornya untuk memikat para bikers tanah air. Berdasarkan rumor berkembang kan R 15 bakalan segera hadir, lalu masih menurut rumor lagi harga mongtor ini bakal di kisaran 30 jetian, nah kalau begitu siapa bakal tergusur? NVL, CBSF, CBR 150, atau malah gak laku?

r 15

r 15

Ya kalau menurut lamunan kamar mandi James Bons kemungkinan yang akan berbicara kuncinya adalah masalah harga. Tentang model dan performa R 15 kan sudah banyak yang tahu. Yup bila R 15 dijual 30 jetian atau kurang, maka yakin CBSF dan NVL bakal tergerus pasarannya, sementara bila dijual di rentan 35-40 maka akan memakan pasar  CB 150, dan bila 40 juta ke atas, hehe boleh jadi disebut menggunakan fitur operpret alias gak laku.

Kemungkinan lain yang akan berbicara adalah bahwa misalkan honda membuat CB 150 dengan fairing dan dengan model yang ciamik, tentu akan menghalangi laju pergerakan R 15 ini. Demikian juga ketika Suzuki juga memasarkan sport 150nya dengan model fairing ala GSX 150 alias FXR 150, wew, pasaran bakal runyam gan!

Advertisements
%d bloggers like this: