CBR 250 Midif Pake Piggyback, Snalpot Yoshimura USA, Halah Percuma Wong Hanya Berani Bawa 70 KPH Yang Punya.

Ni adalah edisi ngocol bin ngledek mas bro, ya seorang brader memodif CBR 250 nya pake piggy back, lalu snalpot aseli yosingmurah ASu eh USA ding, 12 jeti lho mas bero snalpotnya aja, lalu bener-bener loook moge bener, jozz tenan mas bero. Nah, sampe sini masih mantev, ee giliran di jalan ataupun di sirkuit, heheh ternyata maksimal top speed yang berani dicapai oleh sang empunya hanya 70 kp. Walah, mubazir bener tuh.

paruq (1)
paruq (1)

Ya bayangkan buat mdif aja sampek dicemberutin bini selama  2 minggu, dah gitu gak dikaih jatah sebulan, mmm cucian, terus apa coba motif modifnya. Ya memang sih gak semua orang  suka speed, tapi kan dengan spek balap gitu mosok gak mubazir? Mending biayanya dikasih James Bons buat modif Honda Grand jadul, hehehe.

Nah berikut ini Speknya gan:

  • Body : bolt bumble bee
  • Windshild : cbr 1000cc
  • Spion : cbr 1000cc
  • Stabiliser steering : ktc 9 clic
  • Segitiga : bikers
  • Haandle rims, kopling : bikers
  • Headlamp : angel yes HID
  • Kaliper protector n as protector : bikers
  • Disk cakram dpn : brembo,
  • Band dpn : 120, 160 batlak
  • Pelk : virosi
  • Shock protector : cb 1000
  • Rear  front foot step : bikers
  • Chain protector : bikers
  • Engine plug : bikers
  • Tank brake fluid : bikers
  • Swing arm : RD
  • Pelek : v rossi
  • Knalpot : yoshimura USA Full System
  • Piggy back : bazzaz
  • Tail model : ducati
cbr-250-yosimura
cbr-250-yosimura

Aihihi, ini guyon mode on lho gan mohon jangan terlalu dimasukkan hati walu memang top speed di atas benar, paling juga tar yang pinya nongol,wekekekekeke!

Piye gan!

Advertisements
Advertisements

36 Comments

  1. cuman hobby modif doang.. tpi wat jaga” jg klo ada yg mancing gas 😀 langsung di colek tuh si yoshi hahahaaaa

  2. Dah capek2 modif plus larang…bentar lagi dijual tuch…alesannya…motornya lelet…wkwkwkwk…yaaa jelas lelet…lha wong pake cuman 70kpj jeh…xixixiix

  3. Wah yg punya justru bener mas bro emang jalan raya mana di Indonesia yg boleh sampai 100 kpj kecuali jalan tol? Nah berhubung jalan tol gak boleh dilewatin motor ya terpaksa toh alon2 pake motor di 70 kpj…..:-) wong maksimum cuma boleh sampai 80 kpj.

  4. Motor jutawan…dijalan diasepin motor recehan….muahahahahaha….kalo gitu ane berani nantang tuh bumble bee pake pulsar ane….trek pantura sook hayoook wae…jalur brebes tegal sing krowak2 sak gajah… Masih ngeper hayok trek ketanggungan slawi yg lbh ancur….muahahahahaha……

    • Aah biasa..org lagi kangen gak kesampean ya bgitu.. Biar bsa ngbrol sma aku cma tengsin klo mau ngjkin..jdi ya bgini deh..haha..

  5. kalo lagi hujan apalagi banjir bakalan lebh kencang, soalnya hanyut :v mlipir dulu daripada dibandem kebo mbah bonsai atau yg lebih parah dibandem brengos mbah bons :mrgreen: :v

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin