Ealah Ternyata Avanza Yang jatuh Dari Mall Itu Sopirnya Di Bawah Pengaruh Ganja | Bonsaibiker

Ealah Ternyata Avanza Yang jatuh Dari Mall Itu Sopirnya Di Bawah Pengaruh Ganja

Kemarin media elektronik ramai membicarakan jatuhnya Toyota Avanza silver di parkiran lantai 2 Mall of Indonesia (MoI) yang terjadi pada Senin (20/1/2014) lalu.

Hal itu diketahui dari hasil tes urine di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading pada tanggal 21 Januari kemarin. Kabarn ini diucapkan langsung oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Sutriyono.di kantornya, Jalan Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (22/1/2014).

Avanza jatuh adri Mall

Avanza jatuh adri Mall

Kabarnya Polisi sudah menerjunkan tim untuk memeriksa kantor dan tempat tinggal YF serta 6 saksi. Gunawan, petugas cleaning service, saksi yang saat kejadian berada 6 meter dari lokasi mobil menabrak, ia melihat mobil cenderung menambah kecepatan ketika masuk turunan. Saksi kedua yakni petugas sekuriti MoI yang berada 10 meter dari peristiwa mobil jatuh. Sekuriti itu melihat bagian depan sebelah kiri mobil menghantam tanah hingga terbalik.

Hehey, kirain Avanzanya jatung langsung telentang, pantes atapnya gak ancur, wong jatuhnya depannya dulu baru kemudian ngathang-ngathang atau telentang. Semoga aja menjadi pelajaran buat kita semua.

Advertisements
%d bloggers like this: