Sport Suzuki Ketangkap Foto Sedang Tes Disinyalir New Suzuki 150 Gixer

Isu ramai belakangan ini adalah bahwa Suzuki tengah ingin bangkit dari keterpurukan dengan akan menghadirkan sport 150 cc versi global, ada juga yang bilang versi Indonesia. Nah entah ada hubungannya dengan itu atau tidak ternyata ada sebuah penampakan Sport suzuki di jalaran raya Noida India. Banyak dari media atau bikers India menyimpulkan bahwa motor ini adalah GIxer 150.

Suzuki Gixxer 150
Suzuki Gixxer 150

Tampangnya sih mayan gan, walah gak lumayan banget, menurut yang mepublis foto katanya biasa aja modelnya hanya saja snalpotnya keren katanya. Berikut statmennya, “I saw 2 suzuki bikes being tested on the noida e-way. didn’t look anything special other than the exhaust.”

Ya kalau dilihat sedikit lumayanlah, dh monoshock, naked, nampaknya rem belakang tromol, bagian head mesin masih menggunakan sirip, berarti motornya gak pake karburator radiator, karena itu adalah ciri pendingin udara. Ya semoga aja gak difonis niru CBSF atau NVL, hehehehe.

Entah juga motor ini yang bakal menjadi pasaran global, atau hanya ada di pasaran India, wallah a’lam.

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. lebih berkarakter ini daripada versa mbah. .
    mantep dari lekukan tangki, headlamp, body blkg. .

    kalo ma cb nvl bukan kelas

  2. “Ya semoga aja gak difonis niru CBSF atau NVL, hehehehe”
    ——————————————-
    /> tromol belakang niru Byson 😆

  3. Mongtor Indonesia, made in India. Mangkanya kata orang India mah desainnya biasa saja, kurang sari guard, kurang slebor extension, kurang palang samping eh engine guard, kurang gemuk, kepala kurang gede, kurang suspensi belakang, kurang gedek gedek nehi nehi acha acha…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin