Berita Umum

Penyebab Banjir Jakarta Bukan Kesalahan Jokowi atau Foke, Tapi Karena Dendam Kesumat!

Banjir jakarta begitu membahana, bahkan kini juga makin membahana tak hanya di jakarta saja, tapi merembet ke kota-kota lain. Bagi sebagian orang apalagi yang terkait dengan politik, tentu masalah ini di arahkan pada Jokowi atau Foke, alias Fauzi Bowo,  gubernur terdahulu yang dianggap salah dan tidak becus mengurus Jakarta. Ya itu banjir menjadi alat politik untuk menjatuhkan Jokowi sekaligus partainya atau menyalahka gubernur terdahulu atau partainya. Namun sesungguhnya bukanlah 100% itu penyebab banjir jakarta, tapi lebih disebabkan karena DENDAM!

Banjir Jakarta
banjir jkt

 

Siapa yang dendam? Nah itu dia, di akhir Desember hujan sempat berhenti seminggu lamanya, hingga orang berpesta tahun baru, ribuan, bahkan jutaan petasan dikirim ke langit, meledak diangkasa. Beberapa hari setelah itu hujan terus mengguyur dan tak lagi berhenti, kemudian seminggu belakangan hujan makin deras, matahari tak berani menampakkan mukanya, dan banjir terjadi dimana-mana.

banjir jkt
Banjir Jakarta

Nah siapa yang dendam? Langit begitu dendam, setiap tahun baru selalu diserang dengan petasan, langit merasa tergnggu, berisik,, dan diusik, lalu langit membalas dendam dengan menyerang memakai hujan yang tiada berhenti, hahaha, hasil lamuna Pak Yanto, sohib James Bons! Makanya kalau tahun baru jangan brisik paek petasan ke Langit!  😛 😛 😀

20 komentar pada “Penyebab Banjir Jakarta Bukan Kesalahan Jokowi atau Foke, Tapi Karena Dendam Kesumat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.