Gara-gara Nekat Nerjang Banjir Si Kebo Blazer Ngadat! | Bonsaibiker

Gara-gara Nekat Nerjang Banjir Si Kebo Blazer Ngadat!

Edisi  nekat nerjang banjir di Cirebon mas Bro, Setelah sekian hari hujan deras, Cirebon banjir juga akhirnya. Waktu itu James Bons Keluar dari kampus IAIN Syekh NurJati Cirebon menuju stasiun mau beli tiket kereta ke Jakarta. Alamak ternyata di perempatan Pemuda dekat Unswagati banjir luar biasa, hampir 1 meter. James Bons nekat bawa si Kebo Blazer nerjang banjir karena berburu dengan waktu, kalau kesorean  daerah stasiun macet. Ngeri juga waktu keempat ban dah kleleb tak terlihat, cut nyali si James Bons, hemm mogok-noh, mogok nih, wew dag-dig-dug. Akhirnya mogok? Nggakkkk, hahaha, alhamdulilah akhirnya sampai juga di pas perempatan dan tempatnya tinggi, mm amaan. Lalu James Bon beli tiket dan pulang lewat jalur lain yang tidak banjir tapi muter jalurnya, macet total kaya jakarta tapi gak tergenang banjir. Besok paginya waktu James Bons mau ke Kampus lagi, hehhe, tarik kunci starter, kagak ada jawaban dari dinamo starternya alias mogok bin ngadat, yang jawab justru nomor telpon mekanik hahaha. Panggil mekanik spesialis Blazer.

Opel Blazer

Opel Blazer

Setelah dibongkar, bener gan staternya penuh air, wekekeke, lalu gigi starter rompal. Kata mekanik, “Ni dinamo starter sampean bolong makanya ketika nerjang banjir airnya ikutan masuk, ni besok kita ganti tutup yang bolong itu biar aman nerjang banjir” lalu James Bons njawab,”Nggih MAS!” Lalu dia menyodorkan gigi di bagian dinamo starter yang rompal, mm alamak!

Kebo

Kebo

Ni bagian yang rusak:

kebo 2

kebo 2

Langsung gan 650 rebay masuk ke kantong mekanik, buat ganti part dan ongkos, iya James Bons lupa, ketika paginya James Bon nyalain kok gak nyala starternya, James Bons pikir akinya soak, wong umurnya dah 1.5 tahun, wes ganti ajah, langsung ke toko aki, tebus, 65o rebay juga. Hahaha, begitu dipasang gak nyala, akhirnya itu tadi panggil teknisi, hehehe 2x 650 rebu melayang dalam sekejap kekeke, bodo juga James Bons.

%d bloggers like this: