Rumor Panas, Bajaj Bakal Come Back Menjual P 375 | Bonsaibiker

Rumor Panas, Bajaj Bakal Come Back Menjual P 375

Sebuah romor panas bergulir dari seorang Pulsar Rider mas bro Gundam, bahwa Bajaj bakal come back jualan motor lagi di bumi pertiwi dengan menjual P 375, we ladala, kalau kabar ini bener bakal ruwet dunia persilatan. Ya benar nggaknya kan wallahu a’lam namanya juga rumor panas.

pulsar-fully-faired-200-ss-red-front

pulsar-fully-faired-200-ss-red-front

Ya, rumor berawal dari mas bro ini yang menservice P 180 disebuah bengkel Pulsar, sambil menunggu mas bro ini sempat negobrol lama dengan sang empunya bengkel. Nah disitulah cerita alias rumor ini bermula.  Yup, sang empunya bengkel menuturkan panjang lebar bahwa BAI tidak serta merta tutup dan menjual semua asetnya, akan tetapi hanya membekukan sementara jualnnya, untuk di kemudian hari buka lagi lapaknya. Dan yang menjadi momentum untuk buka lapak lagi adalah dengan menjual P 375, wew jozz.

Banyak pertanyaan yang muncul berkenaan dengan status BAI ini. Pertama misalnya meski telah dinyatakan tutup, tapi banyak dealer resmi yang masih jualan Pulsar ini. Misalnya saja di Cirebon, meski di display gak ada tapi kalau mau beli motor ini dealernya menyatakan ready stock. Bahkan James Bons punya dua orang teman yang baru saja nebus P 180 dan P 220, dan semua ready stock. Sementara di daerah Magetan Jawa TImur, ternyata dipajang beberapa unit Pulsar ini, bahkan lengkap dari P 135, P 180, dan P 220. Saat James Bons tanya apakah ini hanya menghabiskan stok, jawabnya tidak, stok masih banyak, lha kok!

Kemudian dari Pendaftaran TPT kalau tidak salah P 200 NS juga hanya mendaftarakn 2000 unit saja, ini menimbulkan kecurigaan bahwa mungkin nantinya P 200 NS bakal kembali ke pangkuan Pulsar setelah come Back.

Nah saat sumber rumor ini ditanya tentang harga, katanya meski diatas 250 cc, namun harganya tetap menggiurkan, murmer kahs Bajaj! Ya, semua ini baru sebatas rumor lho mas bro, kebenarannya masih belum bisa dipertanggungjawabkan.

Advertisements
%d bloggers like this: