Pertarungan Berdarah-darah Trio Indihe, Byson vs Megapro vs Gixxer Bila Dibawa Kemari! SIapa Mau! | Bonsaibiker

Pertarungan Berdarah-darah Trio Indihe, Byson vs Megapro vs Gixxer Bila Dibawa Kemari! SIapa Mau!

Pertarungan antara trio Indihe disinyalir bakal terjadi bila Suzuki GIxxer dibawa ke Indonesia. Yup 3 motor ini secara teknolofi mirip, hanya saja Megapro telah injeksi. Secara kelas juga masih sekelas, secara harga juga masih seharga. Ya beberapa hal yang membandingkan adalah bahwa Megapro paling joz dari sisi fiturnya yang sudah injeksi, sementara megapro pula paling terlihat inferior dari sisi maconya, dan dari sisi tenaga boleh jadi megapro paling yahud.

gixxer 150

gixxer 150

Semua itu dengan syarat bahwa si Gixxer di bawa ke mari. Masalahnya  siapa yang mau membawa ke Indonesia? Suzuki beluam tentu mau bawa mongtor ini ke indonesia, hanya para pengaktif dunia maya saja yang gembar-gembor bahwa motor ini bakal dibawa kemari. Di kacamata blogger atau media lain tentu menaarik karena ini dari Indihe, atau sekaligus menjadi trio indihe yang berkiprah di Indonesia. Namu acuannya pasti beda kan oleh Suzuki sendiri.

New Megapro

New Megapro

Kalau James Bons sebagai blogger tentu kehadiran motor ini di Indonesia menjadi menarik karena menjadi rumor baru yang menyegarkan, namn kalau sebagai biker, mmm nampaknya kurang menarik. Mesin lawas, terlihat bagian mesinnya growong kosong melompong. Ya, Suzuki kalau tidak membuat sesuatu yang sensasional gak bakalan laku, makanya percuma andai tidak ada faktor fenomenall. Makanya misalkan bila motor ini dipasangi mesin FU, mungkin itu baru bisa icara fenomenal.

byson-nenek-nenek

byson-nenek-nenek

So, bagaimana menurut agan sekalian!

Advertisements
%d bloggers like this: