Ternyata Injeksinya New Megapro FI itu Buatan AHM Gan Bukan Indihe! Power Potong Dikit Kenyamanan Tambah Buannyak! | Bonsaibiker

Ternyata Injeksinya New Megapro FI itu Buatan AHM Gan Bukan Indihe! Power Potong Dikit Kenyamanan Tambah Buannyak!

Sebagaimana kita ketahui bahwa New Megapro adalah ber gen Indihe dari motor CB unicorn Dazzler yang kini telah menghilang Dzalernya dan berubah mencjadi CB Trigger. Yup di Indihe sana masih karbu, sementara di Indonesia AHM merilis Injeksi. Yup, saat James Bons tanyakan langsung kepada para punggawa AHM di sesi tanya jawab acara test ride New Megapro Injeksi ini, apakah Injeksinya dari Indihe atau AHM poenya ternyata jawabannya adalah AHM poenya gan.

injeksi

injeksi

Hal ini ditegaskan langsung bahwa kini part lokal yang terkandung dalam New Megapro Injeksi ini makin buanyak. Yup beberapa hal mengenai perbedaan motor New Megapro dan New Megapro Injeksi ternyata buanyak banget gan, cuman kalau dilihat dari kasat mata memang tak terlihat, tetapi begitu bongkar mesin mmm ternyata banyak beda. Nah nanti di artikel selanjutnya bisa kita ulas apa saja poin-poin perbedaan itu.

Nah sesi pertanyaan selanjutnya bahwa rumor New Megapro ini dipotong dikit powernya ternyata benar adanya, ini dilakukan untuk menambah kenyamana dan mengurangi emisi gas buang serta decibel suaranya. Yup New NMP FI ini memang lebih nyaman, smoot, dan joz lah, tarikan memang tak menghentak, kalem. Itu disebabkan karena penambahan part pada knalpotnya sehingga mengurangi hentakan, namun mengurangi kebisingan suara dan untuk menjaga emisi gas buang agar sesuai standar euro.

Advertisements
%d bloggers like this: